Sabigaju.com – April Mop tahun ini memakan korban. Artis Julia Perez disebut meninggal dunia. Pesan di grup whatsapp yang kemudian menjadi viral tersebut beredar Sabtu (1/4) dini hari. Julia Perez yang masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta akibat sakit kanker serviks stadium 4, disebut meninggal dunia.

"Innalillahi wainailaihi rojiun… Telah berpulang ke rahmatullah Yulia Rahmawati alias Julia Perez, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakpus, Sabtu (1/4) sekitar pukul 01.00 WIB

“Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau semoga diterima”, bunyi pesan yang beredar secara viral tersebut.

Dengan jarak yang cukup jauh dari pesan lanjutan yang tertulis jika hal tersebut adalah April Mop atau berita kejutan saja, banyak netizen yang percaya, jika pelantun dangdut Aku Rapopo itu memang telah tiada. Apalagi belakangan diketahui, kondisi Julia Perez menurun.

Namun berita tersebut terjawab dengan kehadiran Angel Lelga di RSCM, Sabtu (1/4). Angel Lelga menyebut, jika Julia Perez dalam kondisi baik-baik saja, meski cukup drop di hari itu. Karena itu pula Angel Lelga belum bisa menemui Jupe, sapaan akrab Julia Perez, langsung ke kamar perawatan. Ia hanya menemui asisten Jupe.

Lewat Akun Instagramnya, Angel menulis," Support jupe… semoga sahabat kita jupe selalu sabar dan semangat.., lbh banyak mendekatkan diri kepada Allah," sebutnya.

Angel Lelga usai membesuk Jupe (Instagram angellelga)

April Mop sering digunakan orang untuk menyebarkan berita yang mengejutkan. Tradisi tersebut kerap membuat masyarakat yang lain bingung dan terkejut jika mendengar ada sebuah pemberitaan.

Tahun 2015 silam, Joko Widodo menjadi korban April Mop. Disebut-sebut, Presiden Republik Indonesia itu mengundurkan diri dari jabatannya dan pulang kampung. Banyak yang percaya dengan berita tersebut, apalagi saat itu juga masyarakat tengah dilanda isu politis yang negatif tentang Joko Widodo.

Dari pejabat hingga artis seperti Julia Perez masuk dalam berita April Mop, siapa lagi nanti pesohor yang akan menjadi korban April Mop? (Sbg/Nia)

Comments