"Overdose"
MV Overdose yang dibawakan oleh Agnez mo dan Chris Brown kini tengah menduduki puncak trending di laman berbagi video You Tube (Foto Instagram agnezmo)

Sabigaju.com – Penyanyi Agnez Mo kembali meraih prestasi untuk Music Video (MV) single terbarunya, “Overdose”, yang dinyanyikan bersama Chris Brown. Tidak lama setelah dirilis yaitu pada 3 September silam, klip yang dibuat dalam versi film pendek itu telah sukses menduduki posisi pertama trending video di YouTube Indonesia.

Kabar bahagia itu bisa langsung di laman berbagi video YouTube. Sejak Minggu (16/9) hingga hari ini senin (17/9), “Overdose” telah sukses bertengger di posisi pertama trending YouTube Indonesia.

Video tersebut telah sukses mendapat jumlah penonton sebanyak tiga juta lebih dan menjadi trending nomor satu video di YouTube, hanya dalam waktu tiga hari setelah dirilis.

Sontak saja, para warganet yang sebagian besar para penggemar Agnez Mo itu memberi pujian terhadap video klip yang juga disutradarai oleh pemain sinetron Pernikahan Dini tersebut.

Kontroversi Ciuman di “Overdose”

Namun, video klip tersebut juga menuai pro dan kontra netizen. Hal tersebut lantaran banyaknya adegan ciuman antara Agnez Mo dan Chris Brown.

Tak hanya dari netizen Indonesia, tapi juga dari sejumlah fans Chris Brown yang menunjukkan kecemburuan mereka pada Agnez Mo.

Meski tuai kritikan, lagu “Overdose” berhasil masuk dalam chart viral 50 di spotify. Bahkan, lebih dari 20 negara memuat single terbaru Agnez Mo di chart viral 50 Spotify.

Tak hanya itu, Agnez Mo juga tuai pujian dari personil boyband Korea, Super Junior, Choi Siwon. Idol K-Pop ini berikan 3 emoji jempol di instagram Agnez Mo.

Agnezmo Bikin Sayembara

Pasca dirilis di kanal YouTube-nya, Agnez Mo mengajak publik untuk mengikuti sayembara kreativitas membuat video dengan backsound lagu “Overdose” dengan menggunakan aplikasi TikTok.

Ajakan itu disampaikannya melalui akun Instagram-nya, @agnezmo.

Nantinya, ia akan memilih 10 video terbaik dan mereka yang terpilih berhak mendapatkan official merchandise dari Agnez.

Wah, keren ya Agnez Mo! Kamu belum lihat kerennya video klip “Overdose”, Sob? Cek videonya di bawah ini.

Comments