Kondisi Kesehatan
(Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Berikut adalah ramalan tarot untuk kondisi Kesehatan dan Kehidupan sosial buat para cowok di Bulan Desember 2019. Simak ulasan dari Haruha Shirogane berikut ini:

Aries (21 Maret – 19 April)

Kesehatan : Butuh perhatian lebih di area pernafasan, khususnya untuk kamu yang merokok. (Three of Swords)

Sosial : Jadwalmu akan penuh dengan banyak acara. So, pilah dan kalau  kewalahan, menolak tidak ada salahnya kok. (King of Wands)

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kondisi Kesehatan : Cukup menurun karena banyaknya kegiatan yang membutuhkan stamina ekstra dan stress. (Magician)

Sosial : Hati-hati dengan emosi yang meluap bulan ini karena kamu sedang sensitif. Beberapa topik yang dibicarakan ketika kamu sedang berkumpul dengan teman-temanmu mungkin akan memicu stress yang tidak perlu. (Nine of Swords)

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kondisi Kesehatan : Mungkin kamu akan merasa bahwa kamu sehat, namun jangan sering begadang untuk menghindari hilang fokus. (Seven of Wands)

Sosial : Pintar-pintarlah membagi waktu. Banyak orang yang mengharapkan kehadiranmu. Sebisa mungkin pilih mana saja acara yang akan menjadi prioritasmu. (Six of Pentacles)

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Kondisi Kesehatan : Perlu perhatian khusus untuk kamu yang sering mengkonsumsi alkohol atau makanan dengan bumbu berlebih ya. (Five of Pentacles)

Sosial : Hidupmu bulan ini terbilang sibuk, kamu dapat menarik napas lega ketika kamu bertemu dengan teman-temanmu.

Beberapa dari mereka bersedia untuk membantu masalahmu kelar lho apabila kamu meminta bantuan. (Empress)

Leo 23 Juli – 22 Agustus)

Kesehatan : Level stressmu kian meningkat. Tapi, secara fisik kamu sehat, namun insomnia dan beratnya kegiatan dapat menimbulkan stress yang bermanifestasi ke sakit fisik. (Queen of Cups)

Sosial : Kamu perlu lebih menahan diri untuk bepergian menemui teman-teman. Kamu harus meluangkan waktu untuk keluarga dan  membayar hutang kegiatan dalam karirmu lho. (Four of Pentacles)

Virgo(23 Agustus – 22 September)

Kesehatan : Dalam keadaan baik. (Star)

Sosial : Banyaknya ekspektasi yang dilemparkan orang kepadamu. Tetap santai, tidak semua omongan teman bermaksud menyindir. (Ace of Swords)

Libra (23 September – 22 Oktober)

Kesehatan : Perhatikan kondisi kesehatan, meski kamu tidak merasa lelah secara fisik, namun tubuhmu sudah merasa lelah. Beristirahat sejenak bisa menjadi pilihan terbaik. (Hermit)

Sosial : Hati-hati dengan moodmu yang sensitif, banyak terjadi perselisihan dan ketidakcocokan bagimu. Sebisa mungkin ambilah keputusan yang bijak (Five of Wands)

Scorpio (23 Oktober -21 November)

Kesehatan : Mengikuti life style boleh boleh saja namun kesehatanmu harus diperhatikan. Kamu akan mulai cepat merasa lelah karena kurang tidur. Perbaiki pola tidur dan makanmu dan perbanyak minum air putih. (Eight of Wands)

Sosial : Banyak sekali yang akan meminta bantuan atau berusaha mencuri perhatianmu bulan ini, hati-hati dalam membuat keputusan bersosialisasi. (Queen of Pentacles)

Sagitarius (22 November – 21 December)

Kesehatan :  Stress juga dapat mempengaruhi kesehatan kamu sekarang. Istirahat dengan cukup. (Hanged Man)

Sosial : Kamu memiliki karisma yang cukup membuat orang kagum padamu, namun jangan terlalu besar kepala karena itu tidak berbuah baik padamu. Kamu akan menerima banyak pelajaran moral bulan ini. (Page of Wands)

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kesehatan : Kesehatanmu sangat baik namun harus tetap dijaga ya. (Ten of Cups)
Sosial : Pengambilan keputusan yang tegas bisa membantu kamu untuk memilih dalam berteman. (Seven of Cups)

Aquarius (20 Januari – 18 Februari

Kondisi Kesehatan : Kalau kamu kurang disiplin menjaga kesehatan, kamu akan terus-terusan cepat sakit. (Chariot)

Sosial : Kerja kerasmu selama ini bakal terbayar. Ide-ide brilianmu akan diapresiasi oleh orang banyak. (Seven of Pentacles)

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kondisi Kesehatan : Dalam keadaan baik. Berhati-hati bagi kalian yang sering mengkonsumsi alkohol. (Three of Cups)

Sosial :  Sudah saatnya kamu menyadari dan memilih teman  dan jangan sampai  terjerumus dalam pertemanan yang toxic. (Fool) (Sbg/Rig)

Comments