Men In Black
Film Men In Black: International kini bisa kamu saksikan mulai hari ini Rabu (19/6) di Bioskop-bioskop Tanah Air.(Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Setelah menunggu sekitar tujuh tahun terakhir tepatnya 2012 silam Kelanjutan film Men In Black kini bisa kamu saksikan mulai hari ini Rabu (19/6) di Bioskop-bioskop Tanah Air.

Lewat judul Men In Black: International film ini mengusung dengan mengusung bintang baru Aksi duo Agen H (Chris Hemsworth) dan Agen M (Tessa Thompson) dan tidak lagi melibatkan Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Nah sebelum kamu Melangkahkan kaki ke bioskop untuk menyaksikan film Men In Black terbaru, yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Serial Chernobyl, Sukses Gapai Rating Tertinggi Hingga Tingkatkan Kunjungan Wisatawan 

Nuansa Baru

Di tangan F. Gary Grey. Men in Black: International tampil lebih modern dengan beberapa elemen yang sebelumnya tidak ada di tiga MIB sebelumnya.

Salah satu upaya yang dilakukannya adalah dengan melakukan perombakan fokus cerita dan perkembangan karakter.

Sentuhan yang dilakukannya dalam Men in Black: International adalah dengan mengedepankan hubungan para karakter manusia ketimbang mengeksplorasi alien-alien aneh untuk menjadi bintang utama MIB.

Hal itu terlihat saat dia menampilkan peran perempuan (Tessa Thompson) sebagai pemeran utama, yang tentunya menambah kesegaran dari film MIB yang sebelumnya didominasi oleh tokoh-tokoh pria.

Selain itu Film ini juga penuh dengan berbagai hal flamboyan. Sebutlah hadirnya berbagai mobil mewah, setelan jas dan kacamata serta gambaran kehidupan modern lainnya yang membuat film ini lebih segar dan lebih baru.

Petualangan Agen Pro dengan Agen Kikuk

BACA JUGA: Betapa Spoiler Film Memang Menjengkelkan 

Duo Agen H (Chris Hemsworth), dan Agen M (Tessa Thompson) dalam film Men In Black (MIB) : International bahu membahu melawan serangan alien ganas bernama Hive yang dapat mengubah wujudnya menjadi seperti layaknya manusia, dan mengancam keamanan dunia, dan organisasi MIB.

Agen H, yang diperankan oleh Chris Hemsworth adalah salah satu agen terbaik dari Men In Black. Sedangkan agen M diperankan oleh Tessa Thompson, adalah agen yang yang masih baru saja direkrut oleh MIB yang kurang berpengalaman.

BACA JUGA: Kelamnya Eksploitasi Batubara di Tanah Air Dalam Film Sexy Killers 

Masalah pun muncul saat keduanya dipasangkan. Agen H sebagai agen terbaik harus menghadapi dua masalah langsung dalam misinya kali ini. Selain harus berurusan dengan alien perusak Bumi, ia juga harus berurusan dengan rekannya yang masih kikuk.

Penonton bakal tertawa melihat beberapa adegan yang memang konyoldi film ini, khususnya bagi yang sudah mengenal Chris Hemsworth yang berubah menjadi semacam lelucon di dua film superhero yang pernah diperankannya, pasti akan terasa puas dengan penampilannya.

Pilihan tepat deh buat kamu untuk menyaksikan Film berdurasi 120 menit ini. Selamat Menonton. (Sbg/Rig)

Comments