Belum lama ini Beyonce mengeluarkan sejumlah rancangan fashion untuk koleksi Natal (Foto: Facebook Beyonce)
Belum lama ini Beyonce mengeluarkan sejumlah rancangan fashion untuk koleksi Natal (Foto: Facebook Beyonce)

Sabigaju.com – Memasuki bulan Desember, seakan mengingatkan bahwa perayaan Natal sudah dekat. Tentunya bagi yang merayakannya di tanggal 25 Desember nanti, semua orang ingin terlihat lebih spesial dari biasanya.

Umumnya banyak orang yang berburu berbagai hal mulai dari fashion hingga pernak pernik koleksi untuk dipakai ataupun dikenakan hari Natal.

Baru-baru ini, penyanyi yang juga bintang film Beyoncé Giselle-Knowles Carter, atau biasa yang lebih dikenal dengan Beyonce, meluncurkan berbagai koleksi khusus untuk menyambut musim liburan Natal. Berbagai koleksi unik itu dapat dijumpai di situs web miliknya, Beyoncé Shop.

Koleksi Natal Unik Rancangan Beyonce

Seperti yang diketahui, artis-artis baik dalam negeri maupun artis Hollywood mempunyai usaha di bidang lain selain entertainment. Entah berupa pakaian, bisnis kue, kafe, juga kosmetik.

Salah satu artis Hollywood yang memiliki bisnis adalah penyanyi Beyonce yang dikenal sebagai pebisnis ulet. Ia menggeluti beberapa bidang usaha, mulai dari makanan hingga fashion.

Untuk Bidang fashion, istri musisi Jay Z ini memiliki Beyonce Shop yang merupakan website untuk membeli berbagai merchandise yang dirilis oleh Beyonce. Nah menyambut natal Beyonce mengeluarkan berbagai rancangan  koleksi Natal nan unik.

Koleksi T Shirt rancangan Beyonce (Foto shopbeyonce.com)
Koleksi Natal berupa  T Shirt rancangan Beyonce (Foto shopbeyonce.com)

Adapaun produk yang dijual oleh pelantun Single Ladies ini cukup beragam. Mulai dari sweater, jumper, hingga kaos.

Nah, produk yang menjadi kesukaan banyak orang adalah sweater yang bertuliskan “Have a Thicc Holiday” dan “Beyoncé Holiday Sweater”, keduanya sering kali sold out karena desainnya yang unik dan anti-mainstream, yang pastinya cocok banget untuk kamu yang ngefans berat dengannya.

Koleksi Sweater rancangan Beyonce 02 (Foto shopbeyonce.com)
Koleksi Natal berupa Sweater rancangan Beyonce . (Foto shopbeyonce.com)

Harga untuk satu sweater-nya dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp. 700 ribuan. Nggak hanya itu, Beyoncé juga menjual pernak-pernik natal seperti hiasan pohon Natal.

hiasan pohon Natal rancangan beyonce 00 (Fotoshop.beyonce.com)
Koleksi hiasan pohon Natal rancangan Beyonce. (Fotoshop.beyonce.com)

Keseriusan Beyonce Berbisnis

Beyonce 02 (Foto Instagram beyonce)
Beyonce 02 (Foto Instagram beyonce)

Dalam berbisnis,  Beyonye sangat memperhatikan nama brand. Ditahun 2016 lalu Beyonce menuntut Feyonce ke pengadilan federal Manhattan lantaran namanya merasa dimanfaatkan oleh brand Feyonce.

Dalam tuntutannya, Beyonce meminta online shop tersebut stop menjual produk dengan nama Feyonce di situsnya.

Feyonce, sebuah perusahaan asal Texas memang menjual berbagai macam busana seperti tanktop, sweater, kaus. Pada setiap busana yang dijual mulai dari US$ 19,99 itu tertulis kata Feyonce. Atas penjualan berbagai item fashion berlabel Feyonce ini lah Beyonce merasa dirugikan. Online shop tersebut juga dituding bisa membuat bingung penggemarnya. (Sbg/Rig)

Comments