Supreme dan The North Face
Dua brand papan atas di kalangan pria yakni Supreme dan The North Face berkolaborasi dengan merilis sejumlah koleksi untuk menghadapi musim dingin. (Foto: Supreme)

Sabigaju.com – Supreme dan The North Face kembali merilis koleksi kolaborasi Dua brand ternama itu berkolaborasi untuk menyambut datangnya musim dingin di Amerika, dengan meluncurkan koleksi perlengkapan musim dingin.

Koleksi lengkap dalam kolaborasi ini, -yang termasuk sejumlah produk pakaian dan aksesoris tersebut akan mulai masuk ke pasaran pada Kamis (29 November 2018).

Kerjasama terbaru Supreme x The North Face ini seluruhnya dipasarkan dalam tiga pilihan warna yang bakal membuatmu makin bergaya.

BACA JUGA:

Koleksi Musim Dingin Super Keren

View this post on Instagram

Supreme®/The North Face®. 11/29/2018

A post shared by Supreme (@supremenewyork) on

Selain itu ada pula koleksi lain berupa hooded sweatshirts dan tees, serta tas punggung, tas pinggang, dan dompet untuk aktivitas alam. Tak ketinggalan pengikat kepala dan juga kalung kompas.

Dibuat eksklusif untuk Supreme dan The North Face, jaket dan celana dalam kolaborasi ini mengusung fitur tahan air, dengan bahan breathable Gore-Tex Cordura, yang diperkuat dengan seal di seluruh bidang jahitan.

Sementara, tas punggung, tas pinggang dan travel wallet menggunakan bahan nilon berbenang Cordura. Koleksi-koleksi anyar itu akan tersedia di pasar mulai Kamis ini, melalui gerai online Supreme dan juga toko fisik mereka di Brooklyn, Manhattan, Los Angeles, London, dan Paris. Koleksi ini pun akan resmi masuk ke pasar Jepang pada 1 Desember 2018.

Koleksi Motif Metalik

Sebelumnya Supreme dan The North Face melakukan kolaborasi Kolaborasi lewat koleksi metalik.

Koleksi dari kolaborasi dua label ini  dalam merilis  motif metalik bisa dibilang sangat langka baik bagi Supreme dan The North Face. Kelangkaan itu bisa dilihat dari warna-warna metalik yang disajikan: emas, perak, dan perunggu.

 Supreme dan The North Face
Salah satu koleksi motif metalik hasil kolaborasi Supreme dan The North Face. (Foto: GQ)

Untuk Koleksi metalik ini menghadirkan beberapa item seperti parka, tas, hoodie, topi, hingga kaus. Dan, yang paling menarik dari item-item tersebut adalah silver parka.

Koleksi ini nampak terinspirasi dari astronot “gaya lama” saat masa-masa pertama kali program eksplorasi ruang angkasa.

Tentu, mereka yang memilih model ini adalah orang-orang yang bernyali untuk keluar dari “zona nyaman” berpakaian.

Tentu, tak ada alasan untuk malu mengenakan streetwear seperti astronot, karena koleksi ini membonceng nama Supreme  dan The North Face yang tak akan pernah ketinggalan zaman.

Koleksi Motif Kulit Ular Supreme dan The North Face

Semenntara untuk koleksi motif kulit ular hasil kolaborasi Supreme dan The North Face  terlihat dari rilisan tenda Stormbreak 3. Kain penutup tenda tersebut dibuat dengan motif kulit ular, baik untuk versi nuansa hijau atau pun abu-abu.

 Supreme dan The North Face
Tenda motif kulit ular hasil kolaborasi Supreme dan The North Face.

Koleksi terbaru ini pun dibarengi dengan sebaris produk jaket yang dapat dilipat, topi reversibel yang juga bisa dilipat, serta tas wol, dan ransel harian,duffle bag, dan celana.

 Supreme dan The North Face

Setiap produk dalam kolaborasi Supreme dan The North Face ini tetap lekat dengan karakteristik fungsional untuk kegiatan luar ruang.   (Sbg/Rig)

Comments