Beranda Lifestyle FASHION Kolaborasi Victoria Beckham dan Shaq O’Neal di ReebokXVictoriaBeckham

Kolaborasi Victoria Beckham dan Shaq O’Neal di ReebokXVictoriaBeckham

4 menit baca
0
0
38

Sabigaju.com – Menggabungkan dunia olah raga basket dan dunia mode, Reebok mengemas figur Shaquille O’Neil dengan Victoria Beckham. Dua ikon di bidang olahraga basket dan fashion ini menjadi perbincangan hangat saat muncul pose keduanya di media sosial mereka. Dengan konsep stylish dan sporty, Reebok menampilkan proyek terbarunya dengan kedua tokoh ini menjelang tengah tahun 2018.

Para penggemar dari kedua tokoh ini menyerbu unggahan mereka di Twitter dan Instagram dalam dua jam pertama foto mereka muncul. Banyak di antaranya tidak sabar menantikan produk apa yang akan diluncurkan oleh Reebok. Bertempat di arena olahraga basket, Victoria Beckham dan Shaq O’Neil banyak berpose dari mulai yang formal hingga konyol.

Salah satu foto yang diunggah Victoria Beckham itu ialah saat ia berdiri di atas balok untuk menyamai tinggi Shaq. Dengan ironisnya ia juga menulis judul yang memuat kata-kata“Shaq attack!”. Nampak dari isi unggahannya yang lain memberi beberapa petunjuk produk apa yang akan dikeluarkan. Berupa merchandise atau aksesoris penuh gaya, ternyata produk yang akan dirilis adalah limited edition atau edisi terbatas.

Terlihat juga di foto unggahannya, Victoria dan Shaq mengenakan atasan senada hitam-putih dengan angka 34 berukuran besar. Sebagai informasi tambahan, ternyata di website resmi Victoria Beckham, petunjuk lain yang muncul adalah tema 90an ala Reebok. Salah satu produk yang akan dirilis termasuk kaos yang mereka kenakan di foto unggahan mereka.

BACA JUGA: Spice Girls Akan Mengisi Soundtrack James Bond Selanjutnya? Ini Kata Victoria Beckham!

Shaq O’Neil sendiri sudah lama menjadi pengguna setia produk Reebok baik di lapangan basket maupun di kesehariannya.

Sebagai merek olahraga ternama, Reebok mengungkapkan rasa bangganya tentang keterlibatan Victoria Beckham di proyek ini. Produk barunya yang terbatas itu juga akan mengangkat desain untuk para wanita yang sporty dan bergaya. Victoria sendiri juga mengaku bahwa ia begitu antusias untuk memiliki kategori baru dalam karir modenya. Meskipun akan memuat banyak produk untuk wanita, ternyata proyek ReebokXVIctoriaBeckham ini akan menjadikan putra-putra Victoria sebagai model pertama mereka.

Kolaborasi ini bukanlah yang pertama bagi istri pesepakbola David Beckham dengan merek lain. Sebelumnya ia juga sudah berkolaborasi dengan Estee Lauder, Target dan banyak lagi merek lainnya. Sementara untuk kolaborasi dunia mode dengan olahraga, sudah ada pendahulunya yang juga pernah Sabigaju bahas. Mari kita nantikan gebrakan apa yang akan dibawa Reebok dengan menggandeng Victoria Beckham tahun ini. (sbg/Novel)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Nico
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FASHION
Komentar ditutup

Lihat juga

Selamat! Ini Pemenang Piala Dunia 2018 Sesungguhnya

Sabigaju.com – Produser peralatan olahraga Nike akhirnya berhasil mengalahkan pesain…