Nike Cortez
Nike kembali berkolaborasi dengan Kendrick Lamar baru-baru ini merilis Nike Cortez Kenny IV ‘House Shoes’. (Foto: Nike.com)

Sabigaju.com – Nike terus melakukan kolaborasi dengan bintang ternama dunia untuk menjaga reputasi brandnya. Yup, setelah bekerjasama dengan Kendrick Lamar yang dimulai pada awal tahun ini dengan merilis tiga warna berbeda dari Nike Cortez.

Kendrick Lamar bersama Nike berkolaborasi lewat Nike Cortez Kenny 1 pada bulan Januari dan Kenny 2 pada Februari 2018.

Kendrick dan Nike pun kemudian merilis Kendrick Lamar x Nike Cortez Kenny III bersama dengan koleksi apparel Nike x TDE The Championship Tour.

Nah, belum lama ini Nike kembali memperpanjang kerjasama dengan Kendrick Lamar dengan merilis Nike Cortez Kenny IV. Sneakers ini adalah sneakers slip-on hasil modifikasi dari versi klasiknya.

Lalu, apa sih keunggulan dari Sneakers Kenny IV ini? Check this out, Sob!

Desain Nike Cortez Keny IV Tanpa Tali

Nike Cortez Kenny IV
Nike Cortez Kenny IV (Foto: Nike.com)

Kali ini, Kendrick dan Nike merilis sneakers dengan desain yang cukup sederhana, cocok untuk para sneakerhead yang tidak ingin repot dengan tali sepatu.

Kendrick memilih untuk tidak menggunakan tali sepatu pada Cortez Kenny IV dan memperkenalkan model Cortez terbaru, Cortez Basic Slip.

Adapun desain terbaru Kenny IV, Kendrick Lamar mendapat inspirasi dari sandal rumah tradisional yang dikenakan oleh pada penduduk LA. Kendrick ingin Nike Kenny IV memberikan kemudahan dan kenyamanan layaknya sandal.

“House shoes selalu menjadi bagian dari kultur Los Angeles. Sepatu ini tentang bagaimana kamu mampu berdiri dan bepergian keluar dengan gaya,” ujar Kendrick Lamar dalam keterangan tertulisnya.

Model yang Tak lekang Oleh Waktu

Kolaborasi Nike dengan Kendrick Lamar ini seakan melanjutkan trend modern design pada sneakers dengan siluet yang tak lekang oleh waktu alias abadi.

Selain quilted insole yang memberikan kesan mewah, sneakers ini juga memiliki fitur unik lainnya seperti bagian tongue yang dibuat padded dan oversized, serta drawstring clasp system yang terdapat pada bagian heel.

Nike Cortez Kenny IV
Nike Cortez Kenny IV (Foto: Nike.com)

Frasa “House Shoes” dapat terlihat pada setiap tongue, sementara swoosh branding hadir di sisi, dengan tambahan logo Nike pada heel, tongue, dan insole.

Sepatu kolaborasi Kendrick Lamar dengan Nike Cortez yang diberi nama Kenny IV “House Shoe” ini kini tersedia di retailer Nike Sportswear dan aplikasi Nike SNKRS dengan harga $100 USD.

Tapi, kamu mesti sabar yah, soalnya ada jutaan orang di berbagai penjuru dunia yang menanti sepatu ini. (Sbg/Rig)

Comments