Sabigaju.com – Penyanyi bertubuh mungil, Ariana Grande akan kembali meramaikan dunia musik internasional dengan meluncurkan album terbaru yang berjudul ‘Sweetener’, yang diperkirakan akan dirilis pada 20 Juli mendatang.

Album ‘Sweetener’ sendiri telah diperkenalkan kepada publik pada 20 April lalu dengan single terbarunya berjudul ‘No Tears Left For Cry’. Lagu tersebut sangat menyentuh karena sejatinya lagu ‘No Tears Left For Cry’ ditujukan untuk para korban dan keluarga pengeboman Manchester tahun lalu saat dirinya konser.

BACA JUGA: No Tears Left to Cry, Tragedi Bom yang Menginspirasi Ariana Grande

Selain lagu tersebut, Ariana Grande memberikan bocoran single kedua yang akan ada di album terbarunya. Ariana Grande memberikan bocoran lagu berjudul ‘The Light is Coming’ melalui akun instagramnya. Dalam postingannya terbaru, Ariana Grande terlihat sedang menirukan lagukan ‘The Light is Coming’ yang merupakan suara dari teman duetnya, Nicki Minaj.

Yap, pada lagu terbarunya ‘The Light is Coming’, Ariana Grande kembali menggandeng rapper ternama Nicki Minaj. Dalam cuplikan yang dibagikan Ariana Grande, lagu The Light is Coming sangat terdengar nge-rap banget. Namun sayangnya dalam unggahannya tersebut, Ariana Grande tidak memberikan keterangan apapun. Nampaknya Ariana Grande ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya di album ‘Sweetener’ ini.

BACA JUGA: Mesra di Instagram, Nicki Minaj dan Eminem Pacaran?

Meski Ariana Grande hanya membagikan sedikit potongan dari lagu ‘The Light is Coming’, namun lagu tersebut mendapatkan tanggapan positif dari para fansnya. Para fansnya terlihat sangat antusias dan tak sabar menunggu lagu tersebut dirilis.

View this post on Instagram

the light is cominnnn

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Duetnya bersama Nicki Minaj ini bukanlah kali pertama bagi Ariana Grande. Pada tahun 2016, Ariana Grande pun pernah berkolaborasi dengan Nicki Minaj di lagu ‘Side To Side’ dan ‘Bang Bang’ bersama Jessie J. Sedangkan album ‘Sweetener’ sendiri merupakan album keempat Ariana Grande setelah ‘Dangerous Wom en’ tahun 2016, ‘My Everything’ tahun 2014 dan ‘Yours Truly’ pada tahun 2013. (sbg/Aqiyu)

Comments