Adidas Solar Hu
Berbagai model sepatu yang merupakan kolaborasi antara Pharrell Williams dengan Adidas inin di beri nama Adidas Solarhu. (Foto Instagram pharrell)

Sabigaju.com – Produsen apparel olahraga Adidas kembali melanjutkan kerjasama yang pernah terjalin dengan penyanyi yang juga produser musik kenamaan, Pharrell Williams lewat rilisan sepatu Adidas Solar Hu.

Kerjasama keduanya kali ini mempersembahkan koleksi sepatu dan busana olahraga untuk edisi Fall/Winter 2018.

Lantas, apa saja keunggulan dari sepatu terbaru Adidas rancangan Pharrell William tersebut?a

Afrika Inspirasi Asal Adidas Solar Hu

Kesan pertama saat melihat Adidas Solar Hu rancangan Pharrell Williams ini adalah coraknya yang penuh warna tapi tetap keren. Permainan color blocking hingga lima warna tetap terlihat serasi dan keren.

Kali ini, Pharrell menggabungkan teknologi terkini dari Adidas dengan pola-pola mencolok dan warna cerah khas Afrika Timur, di mana berlari sudah menjadi budaya yang tertanam kuat di sana.

Sejumlah keunggulan pun menyertai sepatu Adidas Solarhu. (Foto Instagram pharrell)
Sejumlah keunggulan pun menyertai sepatu Adidas Solarhu. (Foto Instagram pharrell)

Selain menginterpretasi ulang warna-warna cerah dari Afrika Timur, sepatu lari Adidas Solar Hu terbaru juga dikombinasikan dengan outsole continental rubber yang tahan lama plus midsole Boost dari Adidas.

Di lain sisi, variasi grafis logo HU yang dicetak besar pada bagian vamp dan toe cap memberi tampilan berani.

Sementara detail bahan suede warna-warni ikut menyempurnakan teksturnya. Setiap pasang sepatu dilengkapi dengan dua set tali sepatu tambahan dalam warna yang sesuai.

Adidas Solar Hu menandakan kali kedua Pharrell terjun ke dalam dunia busana olahraga, setelah tahun lalu merancang dan mengembangkan koleksi Tennis Hu.

Adidas Solar Hu Buka Potensi Mengubah Hidup

Lewat akun Instagramnya Pharrell menjelaskan kolaborasinya dengan Adidas menekankan konsep dari olahraga sebagai transformasi, berlari membuka potensi untuk mengubah hidup secara global.

Selain itu, berlari seyogyanya dapat dinikmati sejalan dengan pesan pribadi Pharrell akan kesetaraan, keadilan, dan kepercayaan diri.

Koleksi Adidas ini menjadi simbolisasi kepercayaan Adidas dan Pharrell bahwa olahraga bisa mengubah kehidupan.

Pharrell William nampak mengenakan sepatu Adidas Solarhu. (Foto Instagram pharrell)
Pharrell William nampak mengenakan salah satu model sepatu Adidas Solarhu. (Foto Instagram pharrell)

Inovasi Pharrel dengan Adidas ini memberikan dasar bagi pakaian pelari dengan jiwa global yang menjadi ciri khas.

“Afrika adalah benua yang indah dan asal mula peradaban. Berlari adalah meditasi. Kenapa kita tidak kembali ke tanah nenek moyang kita dan mengambil inspirasi dari budaya yang sangat kaya dan penuh kehidupan ini?” Tanya Pharrell.

Pharrell melanjutkan “Kenapa kita tidak memberi penghargaan terhadap olahraga luar biasa ini? Kenapa sepatu yang dikenakan di jalan tidak bisa memiliki fungsi performa tinggi? Inilah yang kami ingin capai dengan koleksi ini,” paparnya Pharrell. (Sbg/Rig)

Comments