Bad Times at The El Royale
Sebuah Film misteri berjudul ‘Bad Times at The El Royale’ bakal segera Tayang pada penghujung Bulan Oktober 2108 mendatang.

Sabigaju.com – Para pecinta film misteri sebentar lagi bakal dimanjakan dengan sebuah film bertema misteri berjudul Bad Times at The El Royale yang akan segera hadir di bioskop Indonesia mulai 25 Oktober 2018.

Film ini bercerita tentang tujuh orang asing dengan profesi dan latar belakang berbeda yang masing-masing memiliki rahasia gelap. Ketujuh orang tersebut menginap di sebuah hotel misterius bernama El Royale, yang terletak di perbatasan negara Nevada dan negara California.

Film ini mengambil setting di tengah perang yang sedang berkecamuk di Amerika. Sementara Hotel El Royale sendiri di film ini digambarkan dekat Danau Tahoe. yang terletak di antara dua daerah yang terbelah, Nevada dan California.

Sinopsis Film Bad Times at The El Royale

Adapun ketujuh orang yang tidak saling mengenal tersebut ada Pendeta misterius (Jeff Bridges), penyanyi bernama Darlene Sweet (Cynthia Erivo), seorang gadis (Cailee Spaeny) beserta kakak perempuannya (Dakota Johnson), penjual vacuum cleaner (Jon Hamm) serta seorang pemimpin organisasi yang kharismatik (Chris Hemsworth).

Nantinya, di sepanjang film, jalan cerita akan fokus pada ketujuh karakter kunci ini. Masing-masing dari mereka ingin menyembunyikan masa lalu kelamnya di hotel tersebut. Untuk itu, para tamu hotel tersebut pun punya misi berbeda.

Semula, tidak ada yang aneh dari hotel El Royale. Sampai suatu hari Laramie Seymour Sullivan (Jon Hamm) tidak bisa menemukan resepsionis hotel tersebut. Padahal masih banyak sekali tamu yang datang dan ingin memesan kamar.

BACA JUGA:

Kejadian ganjil pun terjadi di hotel tersebut. Tampaknya, ada sebuah rahasia yang harus dibongkar demi ambisi masing-masing orang. Mungkinkah pada akhirnya ketujuh karakter ini memiliki kesinambungan di dunia nyata?

Bergenre action thriller, film Bad Times at The El Royale memiliki plot menarik dengan sedikit twist di akhirnya.

Terinspirasi Dari Kisah Nyata di Hotel Milik Frank Sinatra

Kisah Bad Times at The El Royale ini rupanya terinspirasi dari sebuah kisah nyata dari beberapa kejadian nyata di Cal Neva Resort and Casino. Hotel milik musisi Frank Sinatra.

Rumor berkembang jika hotel ini sering ditinggali oleh keluarga Kennedy, termasuk John F. Kennedy, yang sering membawa beberapa tamu wanita, termasuk Marilyn Monroe.

Karena skandal mafia dan prostitusi, hotel itu ditutup tahun 2013, namun miliarder Larry Ellison membelinya tahun ini dan sedang merenovasinya.

Ada beberapa kasus orang hilang di hotel tersebut dan hingga kini masih menjadi tanda tanya, Salah satunya yang menimpa tentara Kanada bernama H. H. Betts.

'Bad Times at The El Royale'
Salah satu adegan dala m Film ‘Bad Times at The El Royale. (Foto: IMDB)

Pasca perceraiannya, di bulan Juli tahun 1939 ia dinyatakan menghilang secara tiba-tiba di kamar hotelnya, di Cal Neva. Hal itu dituturkan oleh Drew Goddard, sang sutradara, yang mengatakan bahwa dirinya terinspirasi dari peristiwa tersebut.

“Saya telah mendengar semua cerita tentang Calneva Resort (nama asli) yang terkenal di Lake Tahoe yang terletak di dua negara bagian California dan Nevada.  Ada banyak teori konspirasi tentang hotel tersebut juga yang tentunya memicu imajinasi saya,” tutur Goddard dalam keterangan tertulis dari 20th Century Fox.

Film Bad Times at The El Royale cocok banget ditonton buat kamu yang menyukai film bergenre misteri dan thriller. Dengan jalan cerita yang sukar ditebak, maka tak ayal kalau film ini dapat score 72% di Rotten Tomatoes. (Sbg/Rig)

Comments