Sabigaju.com – Siapa sangka pegulat sekaligus aktor Hollywood, Dwayne Johnson, pernah alami depresi di masa lalunya. Seperti dilansir Huffingtonpost, aktor yang dikenal dengan nama The Rock ini mengaku sempat mengalami depresi setelah melihat ibunya, Ata, mencoba untuk bunuh diri di depan matanya.

Alami Depresi Dwayne Johnson Sempat Menutup Diri dan Terus Menangis

Dalam sebuah wawancara yang dilakukannya bersama The Express pada Selasa (3/4) lalu, The Rock menceritakan kondisinya ketika ia berusia 15 tahun.

Pada saat itu, ia mengaku tidak ingin melakukan apa pun dan pergi kemana pun. Bahkan aktor yang kini telah mendulang kesuksesan di perfilman Hollywood itu mengaku tak hentinya menangis.

“Saya mencapai titik di mana saya tidak ingin melakukan hal apa pun atau pergi ke mana pun. Saat itu, saya hanya menangis dan terus menerus,” ungkap The Rock.

Bintang film Baywatch ini juga menceritakan kronologi ketika sang Ibu mencoba untuk bunuh diri tepat di depan matanya.

“Saat itu, ibu saya keluar dari mobil di Nashville, tepatnya di Interstate 65. Kemudian ia berjalan mendekat ke arah lalu lintas di mana anjungan dan mobil-mobil besar melintas. Aku kemudian menariknya ke bahu jalan yang berbatu,” ujar The Rock.

Kemiskinan yang Membuat Ibu The Rock Mencoba untuk Mengakhiri Hidupnya

Pria 45 tahun tersebut memang telah menjelma menjadi sosok aktor film dengan bayaran terbesar. Tapi tak banyak yang tahu ternyata The Rock juga sempat mengalami kesulitan ekonomi. Hal tersebutlah yang menjadi pemicu sang ibu untuk mecoba mengakhiri hidupnya.

Kejadian tersebut tentunya sangat membuat The Rock trauma dan mengalami depresi hingga beberapa tahun. Namun seiring berjalannya waktu, The Rock bersama Ata berhasil melawan depresi yang mereka alami.

“Kami berdua sembuh, tetapi kami tetap merasa harus selalu melakukan yang terbaik dan memperhatikan orang lain. Ketika mereka juga berada di kondisi yang sama seperti kami, kami harus membantu mereka untuk melewati masa itu dan mengingatkan bahwa mereka tidak sendirian,” ungkap The Rock.

Pengalaman tersebut menjadi hal yang paling tak terlupakan bagi The Rock. Namun begitu, Ata ternyata malah tak ingat dengan kejadian tersebut.

“Lebih gilanya lagi, saat ini ia tidak pernah ingat kalau ia pernah mencoba melakukan bunuh diri,” ungkap The Rock. (sbg/Selvi)

Sumber foto: Huffingtonpost
Comments