Yaron Versano
Aktris cantik Gal Gadot ternyata sudah memiliki seorang suami yang bernama Yaron Versano yang berprofesi sebagai pengusaha. (Sumber: Instagram Gal Gadot)

Sabigaju.com – Berbagai pujian kini tengah menghampiri istri dari Yaron Versano yakni aktris Gal gadot  atas kesuksesan aktingnya sebagai Wonder Woman.

Namun, bagaimana dengan kehidupan romansa wanita kelahiran 30 April 1985 ini?

Di kehidupan nyata, sang wonder woman adalah istri dari seorang pengusaha dan ibu dari dua orang anak. Bagaimana kisah cinta mereka? Yuk simak di bawah ini!

BACA JUGA:  Lima Quotes Gal Gadot yang Menginspirasi 

Pertemuan 12 tahun yang lalu

Gal dan suami, Yaron Versano bertemu pada 2006 dalam sebuah acara mengenai gaya hidup sehat di Israel.

“Kami tidak benar-benar menemukan diri kami di sana, tapi kami menemukan satu sama lain,” ujar Gal, dilansir dari Bustle.

Di pertemuan itu, Gal seperti merasa kalau Yaron Versano adalah pria yang ia butuhkan dalam hidupnya, namun ia terlalu muda untuk mengakuinya, sementara Versano yang merupakan seorang pengusaha di Israel berusia 10 tahun lebih tua.

Yaron Versano Baru Serius di Kencan kedua

Setelah pertemuan mereka yang pertama, Gal dan Yaron Versano pun mengatur kencan kedua.

Di pertemuan itu, Versano menyatakan keseriusannya pada Gal. “Dia bilang padaku dia serius dan tidak akan menunggu sampai lebih dari dua tahun untuk memintaku menikah dengannya. Namun baru dua tahun setelah itu dia melamarku, kami menikah pada 2008,” kisah Gal.

10 Tahun Pernikahan, Tapi Kaya Baru Pacaran

Di usia pernikahan mereka yang memasuki tahun ke sepuluh, Gal dan Yaron Versano telah dikaruniai 2 orang putri bernama Alma Versano dan Maya Versano.

Putri kedua Gal dan Versano, Maya, berusia lima bulan di dalam kandungan Gal saat ia harus melanjutkan proses syuting Wonder Woman. Hal ini membuatnya layak dijuluki wonder woman yang sesungguhnya.

Gal dan Yaron Versano yang sudah menikah sekian lama masih tampak seperti pasangan baru. Hal tersebut dapat dengan mudah dilihat dari foto-foto mereka berdua yang diunggah di instagram Gal dengan penuh kata cinta.

Yaron Versano juga merupakan sosok suami yang suportif. Fotonya dengan t-shirt dengan tulisan my wife di bawah gambar Wonder Woman jadi favorit orang-orang sejagad dunia maya.

Tak dapat dipungkiri, cara Gal Gadot dan sang suami saling menunjukkan rasa cinta kepada satu sama lain terlalu manis untuk dikomplain! (Sbg/Ftr)

Comments