Beranda Entertainment FILM Kingsman Berambisi Garap 3 Film Terbaru dan Serial TV

Kingsman Berambisi Garap 3 Film Terbaru dan Serial TV

4 menit baca
0
0
45
Taron Egerton alias Eggsy di film kingsman (Foto: IMDB)
Taron Egerton alias Eggsy di film kingsman (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Buat kamu para penggemaar film spionase ada kabar gembira nih. Film Kingsman rupanya mempunyai rencana besar untuk jangka waktu kedepan.

Franchise film ini rencananya akan membuat tiga film lagi ditambah satu buah mini seri untuk TV. Semua film-film tersebut akan masuk dalam rencana proyek pengembangan dari studio milik Matthew Vaughn yaitu Marv. Vaughn merupakan sutradara untuk dua film Kingsman sebelumnya.

Lantas film apa saja yang bakal di produksi oleh film Kingsman. Dan apakah Taron Egerton alias Eggsy bakal tetap dipertahankan sebagai agen Kingsman dalam 3 film baru tersebut?

Rencana Film Kingsman yang Bakal Digarap

Film pertama yang akan segera dibuat adalah film yang tentunya para fans sudah ketahui, Kingsman 3.  Menurut Vaugn, Kingsman 3 nantinya akan menjadi penutup untuk persahabatan Hary Hart dan Eggsy. Colin Firth sebelumnya juga mengkonfirmasi bahwa dirinya sangat terbuka untuk kembali ke dalam film.

Redefining the Birthday Suit. #kingsman

A post shared by Kingsman: The Golden Circle (@kingsmanmovie) on

Sedangkan untuk film kedua yang akan dibuat selanjutnya diberi judul Kingsman : The Great Game. Menurut Vaughn, film ini akan menjadi prequel/spinoff yang akan memiliki latar waktu di tahun 1900, yang memperlihatkan organisasi mata-mata dari era yang berbeda. Film ini juga akan melakukan proses pengambilan gambar bersamaan dengan Kingsman 3.

Sementara dalam film ketiga Kingsman merupakan film kisah tentang the Statesman, organisasi mata-mata yang berasal dari Amerika. Sebenarnya film ini sudah diumumkan Matthew Vaughn semenjak perilisan film The Golden Circle pada tahun lalu.

Jeff Bridges, yang memerankan pemimpin dari the Statesman, juga mengungkapkan kegembiraannya jika dirinya bisa kembali ke dalam film ini. Kemungkinan, dia akan kembali bersama Channing Tatum dan Halle Berry.

Film Kingsman Digarap Jadi Serial TV

Kejutan terjadi saat Vaugn menyatakan bakal diproduksinya sebuah mini seri TV berdurasi delapan jam, yang memiliki cerita berdasarkan universe dari Kingsman.

Namun, Vaughn belum memberitahu siapa yang akan menjadi fokus dalam mini seri ini, dimana latar tempatnya, atau kapan latar waktunya. Perlu kita tunggu untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek mini seri Kingsman ini.

Jika ditilik, untuk sebuah franchise yang tidak terlalu besar seperti Kingsman, rasanya proyek-proyek film dan mini seri TV tersebut terdengar sangat ambisius. Terlebih lagi hasil yang kurang memuaskan untuk film kedua mereka The Golden Circle. Menurut kamu, apakah obsesi Matthew Vaughn ini realistis dan bakal mendapat hasil memuaskan? (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FILM
Komentar ditutup

Lihat juga

Film Crazy Rich Asians Diprediksi Bakal Jadi Box Office

Sabigaju.com – Para penggemar film di Indonesia kini tengah menunggu hadirnya sebuah…