Ragam Busana Jas yang di buat Kings Tailor & Co_
(Foto: Kings Tailor & Co)

Sabigaju.com – Sebagai pria modern, kamu tentunya butuh pakaian yang rapi dan elegan untuk menunjang penampilan elegan dan berkelas.

Nah, busana Jas merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan pria lantaran membuat diri pria menjadi lebih rapih, tampil lebih percaya diri serta dapat mengangkat status social maupun jatidiri. Dan pastinya membuat Image nya lebih baik.

Namun banyak orang yang mengira bahwa busana jas hanya digunakan untuk acara formal saja. Sebenarnya penggunaan jas juga bisa digunakan untuk acara santai.

Mencari setelan jas untuk pria dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau memang sulit untuk didapatkan.

Namun sekarang kamu nggak perlu khawatir kamu bisa mendapatkan busana Jas yang elegan dan berkelas di Kings Tailor & Co. Jakarta Simak yah ulasannya.

BACA JUGA: Pentingnya Grooming untuk Penampilan Pria

Hal Penting dalam memilih Jas

Menurut Founder of Kings Tailor & Co., Musa Gend, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pria dalam memilih jas.  Hal pertama adalah, kualitas.

Musa menyarankan agar kamu  ambil ancang-ancang dengan melihat portofolio nya di website atau sosmed tailor tersebut.

(Foto: Kings Tailor & Co.)

“Jika suka, coba hubungi tailor tersebut dan buat appointment untuk check langsung berbagai koleksinya,” ujar Musa Gend dalam keterangannya kepada Sabigaju.com belum lama ini.

Menurut Musa, kualitas berperan penting dalam memilih jas seperti kualitas bahan dan merk dari bahan tersebut valid atau tidak.

“Ini bisa check di google untuk merek bahan tersebut. Lalu sesuai atau tidak dengan kebutuhannya,” tambah Musa.

Musa juga mengingatkan agar klien memperhatikan kualitas jahitan alias detail tailor rapih atau tidak hasilnya. mengingat budget yang telah kamu keluarkan.

Penuh Keistimewaan

Alasan utama mengapa kamu harus memesan jas di Kings Tailor & Co. Jakarta adalah style nya yang classic, classy dan timeless dan pastinya hasil kualitas yang baik yaitu dari segi detail jahitan,

Lewat konsep  bespoke  tailor, kamu bisa berdiskusi dan berkonsultasi tentang style jas yang diinginkannya. kamu bisa berimajinasi mengenai karakter dan style busana jas yang kamu idamkan.

Kemudian busana idamanmu tersebut dibuat mulai dari nol, termasuk membuat pola dan fitting-nya.

Kahitna saat mengenakan jas buatan King Tilor & Co
(Foto: Kings Tailor & Co)

Bukti kalau tempat ini punya layanan berkualitas dan mesti kamu sambangi saat hendak memesan jas adalah begitu banyak businessman, kalangan profesional ternama, hingga selebritis papan atas di Tanah Air yang memesan busana idaman mereka di sini.

Mulai dari Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Kahitna band, Noah band, Nino Fernandez, Indra herlambang, Arief Muhammad, Mike Lewis, Abimana Arya, Hannah Al-rasyid, Rizki Febian, Yovie Widianto, Baim Wong dan masih banyak lagi pernah memesan jas di Kings Tailor & Co. Hasilnya, mereka  bahagia dan puas.

“Hasil kerja kami  sesuai dengan permintaan clients, sehingga banyak dari client kami yang melakukan repeat order dan selalu kasih referral ke rekan-rekannya untuk membuat ke kita lagi,” papar Musa Gend kepada Sabigaju.

BACA JUGA: Pria Berbadan Kurus Sebaiknya Menghindari Gaya Ini 

Waktu dan Biaya

Untuk tarif membuat jas di Kings Tailor & Co Jakarta mulai dari 6 juta untuk satu set nya (jacket & trouser) sampai dengan 150 juta rupiah berdasarkan pemilihan bahan.

(Foto: Kings Tailor & Co)

Selain jas, tempat ini juga bisa membuat casual jacket / sports jacket, slack jacket, safari jacket, dan long coat.

“Kita juga provide bahan batik, jadi klien bisa lihat koleksi bahan batik kita. Untuk harganya bervariasi tergantung pemilihan bahan dan jenis model yang kamu inginkan,” tutur Glenn.

BACA JUGA: Mix and Match! Busana Jas dengan Boots Memaksimalkan Penampilan

Tips Merawat Busana Jas

Nah Musa juga memberikan tips agar busana jas andalan kamu agar tidak cepat rusak.

“Pertama kenali bahan jas yang dimiliki apakah cotton, wool, linen, corduroy atau jenis lainnya. Karena beda-beda untuk merawatnya.” ujarnya

Adapun teknik mencuci yang tepat seperti dry-clean. Seandainya ingin di setrika, kamu sarankan dilapisi dulu oleh kain baru disetrika, jangan kena panas secara langsung dari setrika.

(Foto: Kings Tailor & Co)

Lalu pemilihan hanger yang bagus dapat juga mempengaruhi jas saat digantung untuk menjaga konstruksi di pundaknya. Lalu usahakan untuk tidak dalam udara yang lembab dan memilih cover kain bila ingin menutup jas

“Intinya, kalo tidak mau repot silakan ke tempat laundry yang ratingnya udah bagus,” tutup Musa.

So,  jika kamu ingin memesan busana jas yang elegan dan berkelas dalam situasi pandemic covid-19 ini, Kings Tailor & co memberikan layanan dalam bentuk door to door service Jadi kamu dapat memesan secara online  di tautan ini tanpa harus bertemu. (Sbg/Rig)

Comments