Perjalanan Mudik
Bukan tak mungkin saat dalam perjalanan mudik, tiba-tiba muncul keinginan ataupun hasrat bercinta dengan pasangan. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Jelang Idul Fitri, ada banyak pasutri yang melakukan perjalanan mudik untuk merayakan nya di kampung halaman.

Bagi pasangan yang baru menikah ataupun pasangan yang harmonis dalam menjaga kemesraan, perjalanan mudik mungkin saja menjadi salah satu perjalanan romantis.

Dan bukan tak mungkin saat dalam perjalanan romantis, tiba-tiba muncul keinginan ataupun hasrat bercinta dengan pasangan. Lantas bagaimana jika hasrat bercinta dengan istri tiba-tiba muncul saat kamu tengah dalam perjalanan mudik.

Dalam Ajaran Islam, berhubungan intim dengan istri atau suami sah termasuk ibadah. Namun demikian, seseorang yang sedang bernafsu haruslah mengingat hal itu agar tidak berhubungan intim saat di siang hari pada bulan Ramadhan.

Nah Sabigaju mau kasih tips bagaimana menahan hasrat bercinta dengan pasangan saat dalam perjalanan mudik.

BACA JUGA: Sederet Aktifitas Asyik untuk Mengatasi Kebosanan Saat Mudik

Fokus Dalam perjalanan

Untuk menahan hasrat bercinta dengan pasangan saat dalam perjalanan mudik, cobalah fokus memperhatikan kondisi dan situasi di jalan.

Ketika bayangan menggoda datang, segera tepiskan. Jangan malah dibiarkan, diangan-angankan, bahkan jadi memicu keinginan untuk berhubungan intim.

Hindari Percakapan Intim

Terkadang hasrat bercinta bisa timbul karena a dari percakapan-percakapan intim yang menjurus pada keinginan untuk bercinta.

Nah, saat dalam perjalanan mudik ada baiknya untuk menahan percakapan ataupun bujuk rayu yang bisa memancing kamu dan pasangan melakukan hubungan intim.

BACA JUGA: Begini Gaya Ciuman yang Tidak Membatalkan Puasa Pasutri

Minimalisir Kontak Fisik

Cara lain menahan hasrat bercinta dalam perjalan mudik adalah dengan meminimalisir kontak fisik kontak fisik yang berlebihan dengan pasangan.

Lagian sedang puasa juga, ngapain gelendotan dengan pasangan. Mungkin momen tersebut bisa kamu lakukan usai Bulan Ramadhan.

Sebab bila kerap terjadi kontak fisik saat dalam perjalanan mudik isa-bisa timbul perasaan dan keinginan untuk menuntaskan hasrat bercinta.

Sentuh pasangan seperlunya saja. Kamu dan istri tentunya bakal punya waktu dan kesempatan yang lebih pas untuk berhubungan intim.

BACA JUGA: Variasi Gaya Bercinta yang Bisa Pasutri Lakukan di Bulan Puasa 

Berpakaian Sewajarnya

Cara lain menahan hasrat bercinta yang bisa muncul dalam perjalanan mudik adalah dengan mengenakan busana yang sopan. Sebab, kadang keinginan berhubungan intim timbul dari cara berpakaian.

Maka, hindari mengenakan pakaian yang membuat pikiran melayang kemana-mana berkelana hingga memunculkan hasrat bercinta

Hal Religius

Cara paling ampuh untuk menepis hasrat bercinta saat dalam perjalan mudik adalah dengan mengisi aktivitas harian dengan sesuatu yang religius.

Kamu bisa melakukannya dengan memutar lagu-lagu religi, membaca kitab suci, hingga mendengarkan dakwah yang menyejukan hati dan pikiran. (Sbg/Rig)

Comments