Pertanyaan Seksi
Aktifitas sexting alias mengirimkan pesan ataupun pertanyaan seksi kepada pasangan bisa menjadi sebuah wadah yang memudahkan menyampaikan kebutuhan dan keinginan terkait hasrat kepada pasangan..(Foto: udgtv.com)

Sabigaju.com – Aktifitas sexting alias mengirimkan pesan ataupun pertanyaan  seksi kepada pasangan bisa menjadi sebuah wadah yang memudahkan menyampaikan kebutuhan dan keinginan terkait hasrat kepada pasangan. Karena basisnya layanan chatting, jadi bisa dilakukan saat terpisah jarak.

Namun perlu diingat pesan atau pertanyaan seksi yang disampaikan lewat sexting dikhususkan bagi pasangan y menikah yang lantaran satu dan lain hal harus terpisah sementara oleh jarak misalnya untuk urusan kerja ataupun hal lainnya.

Nah ada beberapa pertanyaan seksi yang bisa kamu ajukan kepada pasangan saat melakukan sexting, Simak yuk

BACA JUGA: Sexting Rentan Dilakukan oleh Anak, Begini Mewaspadainya 

1. Lagi Pakai Baju Apa?

Inilah pertanyaan umum yang sangat dasar saat sexting dengannya. Mungkin pertanyaannya sangat klise. Namun pertanyaan ini sangat disenangi oleh para wanita

Kamu bisa sexting dengan menanyakan apakah ia sedang tidur dengan memakai busana seksi

Dijamin pertanyaan ini akan langsung menciptakan sensasi dikirannya.

BACA JUGA: Dirty Talk Bersama Pasangan, Nih Aturan Mainnya

2.  Kangen Banget, Kita Ngapain Yah

Lewat sexting ini kamu bisa mengaktifkan imajinasi pasangan terhadap diri mu dan saat si pasangan mendeskripsikan jawabannya, ada baiknya kamu jangan langsung membalas.

Biarkan ia selesaikan dulu fantasinya hingga ia mengajukan pertanyaan balik yang seksi selanjutnya, barulah kita balas

BACA JUGA: Digiseksual, Robot Seks dan Rusaknya Ikatan Pernikahan

3. Kamu Sedang Sendirian?

Pertanyaan seksi ini memang lebih pas banget ditanyakan saat pasangan tengah menginap bersama rekan rekan di kantor ataupun saat mengunjungi sanak saudaranya diluar kota

Dengan mengajukan pertanyaan seksi ini, dijamin akan membuat imajinasi pasangan  tertantang membayangkan momen kemesraan dengan kita dari jauh entah itu di ruang tengah keluarganya atau di tempat kerjanya.

Pokoknya pertanyaan ini bakalan membuat adrenalin menggebu-gebu sendiri tidak karuan.

BACA JUGA:Quickie, Cara Bercinta Paling Tepat di Zaman yang Serba Ketat 

4. Kamu ingin Apa Dariku?

Pertanyaan seksi ini juga bisa kamu tanyakan kepada pasangan adalah apakah Kamu memikirkan saya, Selipkan juga oertanyaan lanjutan misalnya kemesraan seperi apa yang dia inginkan saat memikirkan kita.

Kamu bahkan bisa menuliskankan “Aku ingin memelukmu saat ini kalau kamu ingin apa dariku?,” saat sedang sexting dengannya

BACA JUGA: Lima Gaya Bercinta yang Bisa Kamu Coba dengan Pasangan di Momen Istimewa

5. Pertanyaan Seksi apa yang Membuatnya Memikirkanmu

Bagi paangan yang sudah menikah aalah hal yang wajar untuk menanyakan tentang hal apa yang membuat pasangan begitu gemas dengan kita,

Apakah Senyum seksi bagian tubuh yang seksi atau malah hal lain. gaya becinta misalnya.

Karena tidak bertatapan langsung, bagi yang tipe pemalu, jadi bisa lebih terbuka saat mengungkap fantasi ini lewat kata-kata ataupun tulisan. (Sbg/Mrv)

Comments