“Kamu kuat, kamu membuat keadaan ini terlihat begitu mudah,” tulis Kim Kardashian pada akun Twitter-nya.

Sabigaju.com – Di tengah skandal perselingkuhan sang pacar, Khloe Kardashian melahirkan putri pertamanya dan tampak begitu tegar. Tristan Thompson, yang tak lain adalah ayah dari anak Khloe tersebut, baru-baru ini memang diisukan berselingkuh dengan banyak wanita. Tentu ini bukan hal yang mudah bagi Khloe lantaran seharusnya ia mendapat dukungan dari sang pacar selama proses persalinan.

Kabar perselingkuhan Tristan langsung tercium pasca beredarnya video yang menampilkan dirinya tengah berciuman dengan tiga wanita. Tak hanya itu, ia juga tertangkap tengah bergandengan dengan seorang wanita di sebuah hotel. Bahkan dilansir US Magazine, Tristan telah berselingkuh sejak November silam. Menurut seorang sumber, ia memang kerap tertangkap sedang berciuman dengan wanita selingkuhannya.

Dukungan dari Kardashians Bersaudara

Kabar persalinan Khloe tentu disambut baik oleh saudara-saudaranya. Salah satunya adalah Kim Kardashian. Lewat akun Twitter-nya, Kim mengungkapkan bahwa Khloe begitu kuat menjalani hidupnya saat ini.

“Aku sangat bahagia untukmu! Putrimu sangat cantik! Kamu kuat, kamu membuat keadaan ini terlihat begitu mudah,” tulis Kim.

Ucapan selamat juga datang dari Kylie, yang juga baru saja melahirkan putri pertamanya. Lewat Snapchat, ia mengucapkan selamat usai Khloe Kardashian melahirkan putri pertamanya tersebut.

BACA JUGA: Baby Shower Khloe Kardashian Bernuansa Pink dan Mewah

Soal Perselingkuhan, Khloe Telah Memaafkan Tristan

Dikutip FoxNews, Khloe mengaku bahwa ia telah memaafkan sang pacar. Khloe bahkan merasa tak geram pada ayah dari anaknya tersebut.

“Dia pada dasarnya telah memaafkan Tristan. Dia berada dalam gelembung cinta dan kebahagiaan sekarang,” tutur sumber.

Padahal, Khloe dikabarkan sempat menangis histeris ketika mendengar isu perselingkuhan pacarnya. Ia bahkan sempat melarang Tristan untuk mendampinginya selama persalinan. Namun nyatanya, Tristan tetap mendampinginya di rumah sakit seperti diwartakan CNN. (sbg/Dinda)

Comments