BCL tampak tersipu saat berduet dengan Kevin  pada babak Showcase 2 yang berlangsung pada Senin (22/1) (Foto Youtube Indonesian Idol)

Sabigaju.com – Kontestan asal Yogyakarta, Kevin Aprilio, menjadi peserta yang mendapat apresiasi positif dari para juri Indonesian Idol yakni Armand Maulana, Maia Estianty, Ari Lasso, Judika, dan Bunga Citra Lestari (BCL) saat babak Showcase yang berlangsung pada, Selasa (22/1) malam.

Kevin Aprilio menghadirkan kejutan bagi para juri dalam babak Top 15 Indonesian Idol 2017 dengan memilih lagu Dewi milik Dewa 19 untuk dinyanyikannya. Yup, Kevin Tampil dengan cukup percaya diri dan santai sukses membuat juri terkagum.

Juri Puji Kevin Aprilio

Kevin Aprilio dalam babak Showcase menyajikan warna baru untuk lagu Dewi. Jauh berbeda dari versi aslinya, Kevin mengemas salah satu karya andalan Dewa 19 dengan versi RnB.

Pujian langsung disampaikan juri usai penampilan kontestan asal Yogyakarta. Diawali dengan komentar Judika yang menilai Kevin Aprilio sukses besar dalam mengaransemen lagu Dewi.

Kevin saat membawakan lagu Dewi yang dipopulerkan oleh Dewa 19 (Foto Instagram indonesianidolid)

“Lo salah satu penyanyi yang menurut gue lo tahu mau apain lagu itu. Tadi lo kasih improve, itu happening banget. Lo berhasil banget malam ini,” tutur Judika.

Usai komentar juri disampaikan, Daniel Mananta selaku host langsung menyinggung Maia Estianty tentang makna lagu Dewi. Aksi Daniel sendiri merupakan balasan terhadap Maia yang sebelumnya melontarkan pertanyaan serupa pada salah satu kontestan.

“Itu liriknya dibikin pas masih ada gue,” singkat Maia, yang berlanjut pada ucapan sayang untuk seseorang.

Penonton Riuh Liat Duet BCL-Kevin

Menariknya, penampilan Kevin malam itu menjadi perhatian lebih dari BCL. Menurut BCL, tatapan Kevin membuatnya tampak kege-eran.

Bahkan host Indonesian Idol 2018, Daniel Mananta, mengajak BCL maju ke panggung untuk berduet dengan Kevin.

Saat tampil bersama Kevin, BCL nampak menikmati alunan vokal Kevin. BCL malahan tersipu lantaran gaya vokal Kevin dan sontak seisi studio langsung riuh.

Tiga Kontestan Tereleminasi

Lantas, siapa saja nama yang lolos ke babak Spektakuler? Dan siapa saja mereka yang harus menyudahi langkahnya di panggung Indonesian Idol?

Adapun kontestan Indonesian Idol yang lolos ke babak Spektakuler adalah: Joan, ‎Ghea, ‎Marion, ‎Jodie, ‎Maria, ‎Glen, ‎Mona, ‎Abdul, Chandra dan ‎Withney.

Untuk kontestan yang Lolos dari pilihan juri adalah ‎Kevin dan ‎Ayu. Sementara perjalanan tiga kontestan yakni JK, Naomi dan Billy harus berakhir lantaran harus tereliminasi.

Comments