Menggunakan vibrator
Ada sebagian perempuan yang senang menggunakan vibrator sebagai sex toys. Timbul pertanyaan Tapi, apa vibrator bikin kecanduan? (Foto: Pixabay)
Sabigaju.com – Bagi sebagian pasangan, sex toys adalah salah satu penunjang kegiatan seks mereka.
Enggak masalah karena fantasi seks tiap orang berbeda, termasuk para perempuan. Nah, sebagian perempuan ada loh yang senang menggunakan sex toys, termasuk menggunakan vibrator.

Bukan termasuk unhealthy things juga kok. Tapi, apa vibrator bikin kecanduan? Kenapa mereka senang menggunakannya?

BACA JUGA:

 

Bukan Kecanduan

Jawabannya, no. Menggunakan vibrator tidak membuat perempuan kecanduan. Seperti dikutip Metro, seorang pakar seks bernama Becky Spellmen mengungkapkan bahwa pengalaman menyenangkan dari memakai vibrator membuat perempuan suka menggunakannya. Namun, perasaan senang saat menggunakannya tidak berarti sama dengan kecanduan.

Lagipula, healthy pleasure semacam ini sebetulnya baik untuk kegiatan seks kalian, Sob.

Rumor yang beredar bahwa menggunakan vibrator itu adiktif sebetulnya datang dari perasaan cemas para pria. Mereka takut perannya tergantikan oleh sebuah vibrator. Para pria ini khawatir bahwa nantinya pasangan mereka akan selalu puas, walau tanpa mereka.

Sebetulnya, ini berkaitan dengan kepuasan seks yang bisa kalian nikmati bersama. Seperti halnya para pria menikmati fantasi seks dengan video porno, para wanita juga bisa merasa senang walau hanya dengan memakai vibrator.

Menikmati Seks tanpa Pakai Vibrator

Tentu bisa. Yang perlu kalian pikirkan adalah: kegiatan seks tak menyenangkan bukan karena tak menggunakan vibrator. Seks yang tak memuaskan biasanya berasal dari kesalahan komunikasi antar pasangan.

“Ini bukan soal fisik, yang kamu butuhkan adalah mengkomunikasikan apa yang disukai dan tidak,” jelas Becky.

Cari alternatif

Ada banyak alternatif daripada harus menggunakan vibrator ketika have sex. Misalnya, kamu memberikan rangsangan berupa oral seks atau sentuhan lain.

Buktikan pada pasangan bahwa kamu bisa memuaskan dia walau tanpa vibrator. Paling tidak, katakan bahwa kamu akan memuaskan dengan cara lain.

Tapi sekali lagi, tak ada yang perlu dikhawatirkan bila ini tak mengganggu hubungan dan kesehatan kalian ya. (Sbg/Dinda)

 

Comments