Musisi Heidi Nasution belum kama ini meluncurkan single terbarunya yang di beri judul 'Soon Finland'.(Foto; Istimewa)
Musisi Heidi Nasution belum kama ini meluncurkan single terbarunya yang di beri judul ‘Soon Finland’.(Foto; Istimewa)

Sabigaju.com – Belum lama ini talenta muda dari kancah musik Indonesia, Heidi Nasution atau yang dikenal dengan nama panggung The Girl with The Hair (TGWTH)  mengeluarkan single bertajuk ‘Soon Finland’.

Lewat single ‘Soon Finland’ tersebut, Heidi bercerita tentang rencana-rencana masa depan dirinya. Diksinya ia pilih secara hati-hati, yang menggambarkan suasana hatinya.

Putri kedua musisi Donny Arryanto ini mulai mengasah bakat bermusiknya sejak usia tiga tahun. Ya, Heidi Nasution memang terlahir di tengah-tengah keluarga yang mempunyai talenta bermusik. Tak heran saat ini dirinya disebut-sebut banyak kalangan bakal mempunyai prestasi yang gemilang.

Heidi, Penuh Bakat Dan Talenta

Gadis yang akrab disapa Heidi ini awalnya terlihat mempunyai bakat di bidang olah vokal karena suara emasnya. Namun, karena sang ayah yang juga seorang drummer, Heidi mulai tertarik belajar drum di usianya yang baru menginjak enam tahun.

Tak hanya drum, ternyata di sela kesibukannya sebagai pelajar, Heidi juga masih menyempatkan diri belajar alat musik lainnya.

Selain piawai dalam urusan olah vokal Heidi Nasution juga mahir dalam memainkan berbagai jenis instrumen musik. (Foto: Facebook Heidi Nasution)
Selain piawai dalam urusan olah vokal Heidi Nasution juga mahir dalam memainkan berbagai jenis instrumen musik. (Foto: Facebook Heidi Nasution)

Kamu mesti tahu kalau Heidi sangat lihai memainkan gitar, keyboard dan harmonika yang dipelajarinya secara otodidak. Vokal pun dilatihnya secara berkala bersama kakaknya yang seorang guru vokal.

Hingga saat ini, banyak prestasi yang telah diraih dara kelahiran 30 Januari 1998 ini. Beberapa di antaranya ia pernah menyabet predikat The Best Drummer tiga kali. Heidi juga pernah mendapat pretasi sebagai The Most Multitalented di sekolah musiknya tersebut.

Pada umur 12 tahun Heidi pun mulai aktif mempublikasikan karyanya melalui Soundcloud dan sosial media lainnya.

Heidi Nasution Live di Langit Musik

Menurut Heidi, ‘Soon Finland’ adalah salah satu media dimana dirinya bisa memuntahkan perasaan dan pikiran.

Boleh dibilang lagu ‘tersebut adalah  salah satu pengalaman pribadi Heidi Nasution yang cukup mendalam. Ia menyampaikan seluruh harapannya kepada sang kekasihnya saat itu yang tinggal di Negara Finlandia.

Finlandia sendiri adalah negara yang memegang predikat sebagai negeriyang paling bahagia di dunia, dan hal ini menambah kecintaan Heidi terhadap “Negeri Seribu Danau” tersebut.

Yup, Heidi  Nasution nampaknya ingin menemukan kebahagiaan dan ingin sekali berada di dekat kekasihnya. Menjalin cinta jarak jauh memang penuh kerinduan dan khayalan indah.

Nah, rencananya Heidi akan tampil secara live streaming dalam acara bertajuk ‘Let’s Talk Music’ pada hari ini Jumat, 27 Juli 2018 pukul 19.00 WIB. Pastinya Heidi tak hanya membawakan single lagu terbarunya ‘Soon Finland’ tapi juga bakal membawakan beberapa lagu lain.

Pokoknya kalau kamu Penggemar Heidi, kamu harus pantengin live streaming-nya Heidi melalui Twitter Langit Musik. Jangan sampai ketinggalan ya, Sob. (Sbg/Rig)

Comments