Sabigaju.com – Rumah produksi Global Road Entertainment telah merilis sebuah trailer untuk film bergenre sci-fi yang diberi judul A.X.L.

Film ini disutradarai oleh Oliver Daly (Miles) dan dibintangi oleh Alex Neustaedter (Colony, Ithaca), Becky G (Power Rangers, Gnome Alone), dan Alex MacNicoll (Transparent, 13 Reasons Why).

Trailer film ini memperlihatkan bagaimana seorang pemuda yang secara tidak sengaja menemukan sebuah robot anjing canggih berukuran cukup besar. Keduanya kemudian harus bahu membahu menghindari kejaran kelompok musuh yang hendak menangkap mereka.

Sinopsis Film Anjing Robot A.X.L

A.X.L.adalah seekor anjing robot yang diciptakan militer untuk menjadi tentara masa depan. A.X.L. sendiri merupakan kependekan dari Attack, Exploration, Logistics, yang merupakan pengembangan mutakhir sebuah Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Saat terjadi kegagalan eksperimen, anjing robot yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan berbagai kekuatan ini terdampar dan bersembunyi di gurun. Hingga akhirnya seorang pemuda bernama Miles (Alex Neustaedter) yang gemar melakukan adegan berbahaya dengan sepeda motornya, menemukan anjing robot itu.

Rutinitas dan kehidupannya mulai berubah ketika ia dan A.X.L. mulai berinteraksi. Anjing robot ini kemudian menemani pemuda tersebut bermain sepeda motor. Dia dan Miles segera menjadi cocok satu sama lain dan membangun ikatan emosional sebagai sahabat. Meskipun sebuah robot, namun A.X.L. bisa mengembangkan emosi layaknya seekor anjing sungguhan.

Namun, semuanya berubah saat para ilmuwan militer yang kecewa dengan anjing robot yang mereka ciptakan, berusaha melakukan apapun untuk membawanya kembali ke fasilitas militer.

Menurut mereka anjing robot, ini dikembangkan sebagai senjata, bukan untuk sahabat manusia. Ikatan emosional antara Miles dan sang robot, yang merupakan ancaman besar bagi pencipta A.X.L.

Miles kemudian harus melindungi sahabat barunya tersebut. Untuk mencegah A.X.L. diambil kembali, Miles bekerja sama dengan pacarnya yang cerdas dan pandai, Sara (Becky G.), untuk melindungi sahabat mereka dalam suatu petualangan epik yang tak terbayangkan sebelumnya.

A.X.L. akan hadir di bioskop pada bulan September 2018 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments