Berbagai sajian yang tersedia dci restoran Bakso Boedjangan. (Foto: Instagram baksoboedjangan)

Sabigaju.com – Jika Anda pecinta bakso, belum pas rasanya jika belum merasakan sajian Bakso Boedjangan yang satu ini. Yup, Bakso Boedjangan menyajikan berbagai macam inovasi sajian bakso yang pastinya menggiurkan. Variasi baksonya begitu banyak.

Awalnya Bakso Boedjangan membuka gerainya di Bandung pada 9 Januari 2015. Bakso Boedjangan kerap menjadi pembicaraan pencinta kuliner. Banyaknya peminat membuat Bakso Boedjangan melakukan ekspansi. Selain 8 gerai di Bandung, Bakso Boedjangan merambah ke Garut, Cimahi, Sumedang dan Jakarta.

Bakso Boedjangan kerap menjadi bahan pembicaraan lantaran punya aneka sajian bakso inovatif. Menu-menu andalannya adalah Bakso Super Mozarella, Bakso Super Wagyu Cincang, Bakso Super Urat dan masih banyak lagi.

Menjajal Bakso Wagyu Pedas

Hmm nikmat nya sajian Bakso Super pedas ala Bakso Boedjangan

Nah belum lama ini tim Sabigaju menjajal santapan Bakso Wagyu Cincang Pedas di gerai Bakso Boedjangan di kawsan kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sajian Bakso cincang pedas berukuran sedang seperti bola golf. Sementara ada 2 bakso pelengkapnya berukuran jauh lebih kecil. Ketika bakso cincang dibelah, terlihat ada rongga cekung berisi cincangan cabai rawit. Tekstur baksonya terasa halus dan empuk. Berbeda dari bakso kebanyakan yang pernah kami coba.

Perpaduan sajian variatif Bakso Boedjanganan  Bakso Goreng plus Bakso Wagyu Cincang.

Bakso ini diisi dengan campuran daging cincang dan sambal. Pemakaian cabai cukup punya hentakan pedas, tapi tak berlebihan. Sebab masih ada jejak rasa asam tomat dalam campurannya. Bagi yang bukan pencinta pedas pun bisa menikmatinya.

Bakso kecilnya tak kalah juara. Terasa kenyal lembut, begitu nikmat. benar-benat tidak cukup rasanya hanya menyantap 2 butir saja. Kenikmatan bakso makin sempurna dengan kuah yang gurih sedap sedikit manis. Aroma dan rasa daging sapi begitu kuat. Yumy banget! Pelengkapnya pun ikut menggoyang lidah. Baik mie kuning dan bihun terasa mantab dan lembut.

Varian Menu  Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan mengusung tagline “Uratnya Nyoss, Pedesnya Joss, Kejunya Cosss” sehingga kalo kamu ke sini, tentunya wajib mencoba salah satu bakso mereka.

Jika kita Melihat daftar menun Bakso Boedjangan sangat banyak yang ditawarkan dan terlihat menarik. Misalnya saja Bakso Wagyu Cincang Pedas, Bakso Cuanki, Bakso Super Keju Besar, dan Bakso Campur Nikmat. Kuahnya dapat dipilih Kuah Tulang & Kaldu Gurih atau Kuah Kluwak Rempah Pedas.

Bakso Boedjangan selain menawarkan berbai inovasi sajian Bakso juga menyediakan berbagai menu lainnya. (Foto: Instagram baksoboedjangan)

Ada juga menu nasi yang dipadukan Bakso Teriyaki, Bakso Saus Mentega atau Bakso Blackpepper, Nasi Bakso Saos Telur Asin hingga nasi goreng yang rasanya semuanya enak. Sementara untuk mie, terdapat Black Yamin atau Green Yamin. Menarik!

Selain bakso, tempat ini juga menyediakan aneka minuman. Termasuk Es Lychee Boedjangan, Alpukat Kerok Green Tea dan Air Mata Buaya. Nah, buat kamu penyuka durian, jangan lewatkan Es Durian Kesepian yang populer. Nikmat banget deh. (Sbg/Rig)

Comments