Sabigaju.com – Baru-baru ini, Kendall Jenner bersama saudari tercintanya Kylie merilis serangkaian koleksi terbarunya lewat tajuk DropOne, brand fashion yang mereka dirikan.
Dilansir dari laman harpers bazaar, Gaya fashionista yang khas ala Kendall dan Kylie Jenner seakan menciptakan tren tersendiri yang mampu menggabungkan high fashion dengan koleksi vintage, nampak terlihat jelas pada setiap model pakaian yag dihadirkan dalam koleksi terbarunya mulai dari koleksi bomber jaket, sweatpants hingga jaket.

Namun sayangnya koleksi DropOne dibuat sangat terbatas. Dalam website mereka, kendall-kylie.com terlihat hanya tersedia 100 item koleksi rancangan dua saudari tersebut yang dijual.
Jika dilihat dengan seksama koleksi-koleksi tersebut ada yang sesuai namun ada pula yang bertentangan dengan gaya Kendall Jenner yang gemar memamerkan payudaranya secara terbuka dalam setiap aksi catwalknya.

Jika dilihat dengan seksama, koleksi-koleksi tersebut ada yang sesuai namun ada pula yang bertentangan dengan gaya Kendall Jenner yang gemar memamerkan payudaranya secara terbuka dalam setiap aksi catwalknya. Misalnya saja dalam sejumlah fashion show, Kendall dengan percaya diri mengenakan outfit t-shirt tipis yang membuat bagian (sorry) puting payudaranya terlihat jelas. Kendall juga sering terlihat memakai kaus tanpa bra yang membuat bagian puting Kendall tampak menonjol.

Belum lagi kehebohan yang pernah adik tiri Kim Kardashian ini lakukan di dunia maya dengan aksi memamerkan payudaranya ke publik lewat sebuah sebuah foto yang diunggah Kendall di akun pribadi Instagram nya. Saat itu Kendall Jenner nampak mengenakan outfit kaus hitam ketat yang sangat tipis hingga tampilan bra nya terlihat namun ia menyensor bagian puting payudaranya dengan emoji pizza.

Gemarnya Kendall yang berkali-kali memamerkan payudaranya, boleh jadi lantaran ia sangat mengagumi payudara miliknya sendiri. Atau mungkin Kendall memang dibayar mahal sebagai model dengan keunikan payudaranya, tapi bukan berarti hal itu dilakukan Kendall untuk membuat para lelaki agar ngantri memacarinya yah. Kendall gak gitu loh!

Terlepas dari kegemarannya memamerkan payudara, rancangan dan gaya fashion karya Kendall Jenner dan adiknya Kylie, pantaslah mendapat acungkan jempol dari kita. (sbg/ink)

Comments