Sabigaju.com – Ratusan bahkan ribuan kenangan indah tertoreh dalam benak artis Yusuf Surya, pemeran Jaka bersama almarhum Eko DJ selama beradu akting di sinetron 'Jinny Oh Jinny' dari tahun 1997 hingga 2002.

Akting Jaka dan pak Broto memang bikin gemes dan geregetan. Ya wajar saja, mereka sering berdebat dan adu argumentasi ketika beradu akting di sinetron komedi Jinny Oh Jinny.

Eko DJ sempat kembali syuting (Instagram yusuf_jaka_)

Yusuf Surya, pemeran Jaka merupakan karakter yang kuat di sinetron komedi 'Jinny Oh Jinny'. Pasalnya, ia punya lawan akting yang super istimewa yaitu pak Broto yang diperankan oleh Eko Koeswoyo atau Eko DJ yang menghembuskan nafas terakhir pada Senin (27/3) sekitar pukul 23.00 WIB di kediamannya kawasan Malaka Selatan, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Eko DJ bersama Yusuf Surya saat kembali Syuting di tahun 2016(Instagram ekodj_)

Yusuf sangat terpukul dan kehilangan sosok pelawak senior yang bisa diajukan panutan bagi generasi lawak berikut-nya. Bagi Yusuf Surya, sosok Eko DJ bukan hanya sekedar teman bekerja, melainkan sudah seperti keluarga.

Hal itu nampak saat Eko DJ sempat muncul di Jinny Oh Jinny Datang Lagi pada episode 25 yang tayang 6 November 2016. Karena tak boleh terlalu lelah, Eko menjalani proses syuting dalam posisi duduk.

Saat kembali syuting dengan Yusuf Surya , Eko DJ syuting dalam posisi duduk. (Instagram ekodj_)

Kepada tim Sabigaju beberapa waktu lalu Yusuf sempat mengomentari pertemuan dengan Eko yang membuat Yusuf hampir menetaskan airmata saking terharunya bisa bertemu kembali dengan Eko. (Sbg/Rig)

Comments