Beranda Entertainment MUSIK Kembali Gebrak Panggung Indonesia, Ini Harga Tiket Konser Wanna One

Kembali Gebrak Panggung Indonesia, Ini Harga Tiket Konser Wanna One

4 menit baca
0
0
75

Konser Wanna One kembali dihelat untuk kedua kalinya.

Sabigaju.com – Setelah TWICE secara resmi mengumumkan konser pertama mereka di Indonesia pada 25 Agustus mendatang di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang, kini giliran Wanna One yang mengumumkan kedatangan mereka untuk menggelar konser di Indonesia tepatnya pada 15 Juli 2018 nanti di tempat yang sama.

Harga Tiket Konser Wanna One di Indonesia

Sebelumnya, melalui akun Twitter resmi promotor konser Wanna One, IME Indonesia, telah diumumkan kabar bahagia kedatangan boy group yang dibentuk dari program Produce 101 Season 2 itu ke Indonesia.

Wanna One World Tour. One: The World. 2018. 7. 15. Sun in Jakarta. ICE BSD,” tulis IME Indonesia di akun Twitter resmi mereka.

Baca juga: Siap-Siap Nabung, Ini Harga Tiket Konser TWICE di Indonesia

Kini IME Indonesia pun telah merilis harga tiket konser Wanna One di Indonesia lewat akun Instagram mereka yang terbagi dalam 5 kategori seperti berikut ini.

  • VIP  IDR 3.500.000 (Free Standing)
  • CAT1 IDR 2.400.000 (Free Standing)
  • CAT2 IDR 1.800.000 (Free Standing)
  • CAT3 IDR 1.500.000 (Numbered Seat)
  • CAT4 IDR 1.100.000 (Numbered Seat)

Bagi pemegang tiket VIP pastinya akan mendapat banyak keuntungan yang sangat menarik. Para pemegang tiket VIP akan mendapat lanyard dan ID card eksklusif. Mereka juga memiliki kesempatan untuk memenangkan lucky draw menonton soundcheck (rehearsal konser) para anggota Wanna One sebelum konser dimulai.

Sementara bagi para pemegang tiket CAT1 dan CAT2, memiliki kesempatan untuk memenangkan lucky draw yang berhadiah send off event atau perpisahan dengan anggota Wanna One usai konser berlangsung. Wah, menarik ya Sob!

Tapi untuk Sobat Sabi yang ingin melihat penampilan Yoo Ji-Sung, Ha Sung-woon, Hwang Min-hyun, Ong Seong-woo, Kim Jae-hwan, Kang Daniel, Park Ji-hoon, Park Woo-jin, Bae Jin-young, Lee Dae-hwi, dan Lai Guan-lim, harap lebih bersabar sedikit. Karena kalian baru bisa membeli tiket konser mereka pada 25 Mei nanti pukul 14.00 WIB melalui situs loket.com.

Kedua Kalinya Wanna One datang Ke Indonesia

Mungkin tak banyak yang tahu, jika ini menjadi momen kedua kalinya bagi Wanna One datang ke Indonesia. Sebelumnya, pada Minggu, 21 Januari 2018 lalu, Wanna One sempat menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting bertajuk “Wanna Be Loved” yang berlangsung di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Kedatangan Wanna One saat itu disambut antusias oleh para penggemarnya di Indonesia. Meski baru hitungan bulan Wanna One melakukan debutnya sejak Agustus 2017 lalu, siapa sangka Yo Ji Sung cs ternyata sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bahkan, kedatangan Wanna One saat itu berhasil menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia lewat tagar #WannaOneinJKT. (Sbg/Selvi)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak faridsabi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam MUSIK
Komentar ditutup

Lihat juga

Tiba di Jakarta, Warganet Langsung Serbu Wanna One

Sabigaju.com – Boy band paling hits di Korea Selatan saat ini, Wanna One akhirnya ti…