Band Nineball belum lama ini merilis single terbaru berjudul "Semua Cinta Untukmu". Renananya Nineball akan tampil Live Streaming pada Rabu (5/9) di Twitter Langit Musik. (Foto Istimewa)
Band Nineball belum lama ini merilis single terbaru berjudul “Semua Cinta Untukmu”. Rencananya band Nineball akan tampil live streaming pada Rabu (5/9) di Twitter Langit Musik. (Foto Istimewa)

Sabigaju.com – Cukup lama kita tidak mendengar kabar dari band Nineball. Vakum dari dunia musik tanah air rupanya sempat menimbulkan isu yang mengatakan jika eksistensi Nineball sudah tamat alias bubar.

Namun, isu tersebut langsung gugur manakala Nineball merilis single terbaru berjudul “Semua Cinta Untukmu”. Single ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa band asal Bandung tersebut masih tetap eksis di belantika musik Tanah Air.

Single “Semua Cinta Untukmu” merupakan karya bassis Nineball, Deni. Lagu tersebut sejatinya sudah dibuat sejak tahun 2010 lalu. Tetapi, hengkangnya vokalis lama, Ray, membuat peluncuran single ini menjadi terkendala.

Single Terbaru Nineball, “Semua Cinta Untukmu”

Single “Semua Cinta Untukmu” adalah single manis dan romantis yang menandai paling tepat menggambarkan semangat baru Nineball. Lagu ini dirasa paling pas untuk menggambarkan cerita dari sang lagu.

Menurut Deni, single ini bercerita tentang seseorang yang begitu sayang sama pasangannya. Walaupun dalam perjalanan waktu ia pernah menyakiti pasangannya tapi dia tetap cinta. Sampai akhirnya dia sadar bahwa tak ada lagi yang dia cintai selain si pasangannya ini.

Band Nineball dengan formasi barunya yaitu Koca MS (vokalis), Yoga (gitaris & keyboardis), Deni (bassis), dan Ica (gitaris). (Foto: Istimewa)
Band Nineball dengan formasi barunya yaitu Koca MS (vokalis), Yoga (gitaris & keyboardis), Deni (bassis), dan Ica (gitaris). (Foto: Istimewa)

Boleh dibilang single ini menjadi pembuktian yang berarti setelah Nineball berganti vokalis. Lagu ini menjadi perkenalan pertama Nineball dengan formasi barunya yaitu Koca MS (vokalis), Yoga (gitaris & keyboardis), Deni (bassis), dan Ica (gitaris).

Meski berganti vokalis, musik Nineball masih sangat khas. Benang merah dari lagu hits mereka yaitu “Hingga Akhir Waktu” masih sangat kentara. Hadirnya vokalis baru memberikan nuansa baru yang sangat berbeda.

Penggarapan single dibantu Pay Burhan sebagai produser. Sentuhan pop yang manis namun tidak manja menjadikan single ini pas dinikmati saat kasmaran atau mengenang cinta. Karena cinta nggak pernah punya masa kadaluarsa.

Band Nineball Live Streaming di Twitter Langit Musik

Nah, rencananya Nineball akan tampil secara live streaming dalam acara bertajuk ‘Let’s Talk Music’ pada hari Rabu, 5 September 2018, mulai pukul 16.00 WIB.

Selain akan membawakan single terbarunya “Semua Cinta Untukmu”, Nineball juga bakal membawakan beberapa lagu lain seperti “Akulah Srigala” serta “Hingga Akhir Waktu”.

Pokoknya kalau kamu penggemar Nineball, kamu harus pantengin live streaming mereka melalui Twitter Langit Musik, ya. Jangan sampai ketinggalan penampilan Nineball dengan lagu-lagu kerennya, Sob.

Dan buat kamu yang ingin menikmati karya terbaru Nineball ini, bisa langsung memperolehnya lewat berbagai platform musik digital, seperti Joox, Spotify dan iTunes. (Sbg/Rig)

Comments