Sabigaju.com – Kurang lebih baru empat hari aktif di social media khusus-nya instagram, istri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan sudah mendapat puluhan ribu followers. Hal tersebut bisa dilihat lewat postingan foto-nya di akun instagram pribadi-nya.

Veronica Tan aktif di social media karena ingin ikut membantu suaminya dengan ambil bagian untuk membangun sumber daya wanita di seluruh daerah Ibukota Jakarta. Peran seorang istri membantu karir suami begitu besar pengaruh-nya. Nah bagaimana Sob menurut kalian, benar tidak ?

Belum lama ini, Veronica Tan aktif di sosial media khusus-nya instagram dengan akun @veronicabtp. Menarik-nya, dalam hitungan kurang lebih empat hari, ia telah mendapatkan followers sekitar 74 ribu lebih. Sebab, beberapa foto yang diunggah-nya memang menginspirasi dan mengelitik para netizen. Lantaran, setiap aktifitasnya diunggah di akun instagram pribadinya.

Hal tersebut dapat dilihat di laman instagram-nya, Veronica Tan memposting foto tengah bermain alat musik Celo saat berada di sebuah bus Transjakarta. Foto tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen.
"Selamat pagi, selamat datang di account Instagram saya. Ini adalah postingan pertama saya. Setiap perempuan harus punya hobi untuk melepaskan penat sejenak dari kesibukan." tulis Veronica Tan sebagai caption keterangan foto-nya di instagram, @veronicabtp.

Veronica Tan hobi bermain alat musik Cello. Sumber foto Instagram veronicabtp

Di postingan selanjutnya, Veronica Tan memposting video gambar dan lukisan suami-nya, Ahok. Video tersebut mendapat ratusan komentar serta ratusan ribu like. "Sampai saat ini saya masih suka geli sendiri liat wajah saya di layar kaca, entah kenapa. Hehehe . Tap untuk video ini rasanya harus saya post karena video ini menggambarkan apa yang sudah saya kerjakan dan masih ingin saya lanjutkan lagi," begitu caption video-nya tersebut.

Tak hanya itu, Veronica Tan juga memposting foto sedang bersama ibu ibu di kelurahan Cipinang, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Bahkan, Veronica Tan juga memposting aktiftas-nya saat Car Free-day di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Ia terlihat sedang asik mengowes sepeda roda dua ditengah tengah warga Jakarta yang sedang berolahraga. Bahkan, ia juga meluangkan waktu untuk berfoto bersama warga Jakarta serta Mari Pangestu saat acara campaign world happiness day.

Veronica Tan saat di Kampung Melayu. sumber foto Instagram veronicabtp

Bagaimana Sob, Veronica Tan orang-nya ramah atau tidak ? Kalau penasaran, kalian bisa ikuti setiap kegiatan istri Ahok tersebut Sob, agar kalian lebih tahu dan mengenal sifat-nya Veronica Tan, jangan katanya-katanya begitu Sob, apalagi kata orang yang belum pasti benar. (Sbg/dea)

Comments