Sabigaju.com – Kabar meninggalnya musisi Tommy Page pada Jumat (3/3) hingga kini masih menjadi bahan perbincangan banyak orang . Terlebih menurut beberapa sumber, penyanyi 46 tahun ini tutup usia akibat bunuh diri. Kabar ini berawal dari seorang jurnalis yang bernama Michael Musto yang menulis sebuah status di media sosia Facebook.
Belakangan Status tersebut dihapus oleh Michael Musto dengan alasan sebagai bentuk penghormatan terhadap keluarga Tommy Page yang tengah dirundung duka.

Pihak keluarga melalui pernyataan tertulis mengungkapkan kesedihan mereka pasca meninggalnya Tommy Page. Seperti dilansir dari laman situs Billboard, pihak keluarga Tommy Page meminta awak media dan publik menghormati privasi mereka di masa sulit ini. Namun Pihak keluarga masih tutup mulut ikhwal dugaan bunuh diri dibalik penyebab kematian musisi Tommy Page.
“Ini adalah kesedihan luar biasa dimana kami berkabung atas kepergian Tommy Page tercinta yang meninggal akhir pekan ini. Tommy adalah ayah, suami, saudara, dan anak yang berbakti,” ujar perwakilan keluarga Tommy Page.
“Dia (Tommy Page) dicintai oleh semua orang yang dikenalnya dan akan sangat dirindukan. Tolong hormati privasi kami di masa-masa sulit ini,” lanjut perwakilan keluarga Tommy Page seperti dilansir Sabigaju dari laman Billboard.

sumber foto Twitter

Dalam Konser terakhirnya di tahun 2016, Tommy Page berniat untuk mengunjungi Rumah Presiden Republik Indonesia Jokowi di kota Solo. Niatan tersebut muncul saat Tommy menggelar konser di Kota Solo dalam rangkaian tur “In The Mood of Love with Tommy Page” yang digelar di Hotel Best Western Premier Solo, pada bulan Juni 2016 lalu.
Keinginan Tommy berkunjung ke rumah Jokowi sendiri akhirnya batal terlaksana lantaran waktu yang ia miliki jelang konser begitu singkat. Akhirnya Tommy mendatangi Candi Prambanan. Tommy bahkan sempat berfoto dengan latar Candi Prambanan.

sumber foto Twitter

Sebuah foto saat ia mengunjung candi tersebut ia unggah lewat akun Twitternya seraya menuliskan,"Candi Prambanan merupakan salah satu tempat paling indah yang pernah saya lihat di dunia ini," kata Tommy dalam akun Twitternya. Selamat Jalan Tommy Page. (Sbg/rig)

Comments