Sabigaju.com – Aktris cantik Tatjana Saphira baru saja merampungkan syuting film terbarunya “Ayat Ayat Cinta 2” (AAC 2) di Edinburgh, Skotlandia.

Yup, kekasih aktor tampan Herjunot Ali ini memang memiliki segudang jadwal syuting yang padat.

Belum lama ini, Tata sapaan akrab Tatjana Saphira, sukses membuat histeris kpopers Indonesia setelah membintangi iklan salah satu produk handphone Taiwan bersama aktor tampan Korea Selatan, Gong Yoo.

Tatjana Saphira
Tatjana Saphira bersama dengan Gong Yoo membintangi sebuah produk gadget (Foto Instagram tatjanasaphira)

Tata menjadi salah satu aktris Indonesia yang beruntung karena terpilih mendampingi Gong Yoo dalam iklan handphone tersebut.

Saat ini, Tata sedang menikmati waktu liburannya di Eropa bersama teman dan Ibundanya. Melalui berbagai postingan di akun Instagram pribadinya, Tata terlihat sangat menikmati waktunya berjalan-jalan keliling Eropa.

Tatjana Saphira
Tatjana Saphira saat di kawasan Brick Lane, London, Inggris (Foto: Instagram tatjanasaphira)

Meski tak didampingi sang kekasih, Herjunot Ali, namun dara kelahiran Jakarta 21 Mei tersebut terlihat sangat ceria.

Liburan Sambil Kerja, No Belanja!

Saat berlibur keliling Eropa, Tata juga memiliki jadwal untuk menghadiri acara fashion brand Aigner di kota Paris dan Kota Milan.

Tatjana Saphira
Tatjana Saphira saat di Milan, Italia. (Foto: Instagram tatjanasaphira)

Tak seperti kebanyakan artis muda lainnya, cewek 20 tahun ini justru mengaku tak hobi berbelanja saat sedang berlibur ataupun syuting ke luar negeri.

Tata justru lebih memilih menikmati waktunya dengan berjalan-jalan dan duduk di taman sambil membeli beberapa camilan seperti es krim. Hal itu terlihat dalam satu unggahan fotonya saat Tata berada di Inggris.

Tatjana Saphira
Tatjana Saphira saat mengunjungi Princes Street Gardens, Inggris. (Foto Instagram tatjanasaphira)

Meski tengah menikmati liburan di luar negeri, Tata tak lupa berolahraga untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya agar tetap ideal dan cantik.

Tata dan Film AAC 2

Dalam Film AAC 2, Tata memerankan sosok Hulia, sepupu Aisyah yang nantinya akan menjadi pendamping Fahri (Fedi Nuril).

Tatjana Saphira, bersama dengan Chelsea Islan, Fedy Nuril dan Dewi Sandra menjadi pengisi film Ayat Ayat Cinta 2 (Foto Instagram filmaac2)

Dalam sekuel kedua film AAC 2 yang akan tayang pada 21 Desember 2017 mendatang. Fim ini bercerita jika Fahri kehilangan istrinya, Aisyah selama bertahun-tahun.

Hingga kemudian Fahri hijrah dan melanjutkan kehidupannya di Edinburgh, Skotlandia, karena ia memiliki mimpi akan berbulan madu lagi bersama Aisyah di negara tersebut.

Nah, buat Sobat Sabi yang ingin tahu kelanjutan rumah tangga Fahri bersama istrinya di AAC 2, jangan sampai ketinggalan menyaksikan film besutan sutradara Guntur Soehardjanto ini. (Sbg/Elv)

Comments