Nail Art LED kreasi selebgram Park Eunkyung. (Foto Instagram nail_unistella)

Sabigaju.com – Berbicara mengenai fashion tidak melulu mengenai pakaian, sepatu, atau tas. Baru-baru ini publik dibuat takjub dengan munculnya tren nail art led disko yang diciptakan oleh Park Eunkyung, seorang ahli nail art populer dari Korea Selatan. Media sosial pun dihebohkan dengan tren seni memperindah kuku atau nail art yang tak biasa ini.

Unik dan belum pernah ada, tak heran kalau nail art led disko ini langsung meroket menjadi tren kekinian yang banyak diminati masyarakat. Kuku yang biasanya dibuat cantik hanya dengan polesan kutek, kini bisa makin cantik dan keren dengan led yang menyala.

Banyak yang Berminat

Batu led yang berwarna-warni seperti lampu disko dan berkilauan ini menempel pada kuku palsu bening yang kemudian bisa dipasang pada kuku. Park Eunkyung membuat sebuah lubang kecil pada kuku palsu dan menempelkan LED bercahaya di bagian depan, kemudian ia memasang baterai kecil di bagian belakang kuku.

Nail Art LED kreasi selebgram Park Eunkyung (Foto: Instagram nail_unistella)

Dilansir dari Teen Vogue, untuk memasangnya memang tidak mudah. Untuk membuat nail art led disko ini, Park Eunkyung harus mengaitkan led pada baterai tersembunyi dan led tersebut ditempelkan pada kuku palsu. Agar batu tersebut tidak jauh, Park Eunkyung meletakkan logam besi.

Walaupun kreasi nail art Park Eunkyung  tersebut terkesan agak rumit, namun tak sedikit yang menginginkannya. Berbagai alasan pun terlontar dari para calon konsumen, seperti untuk tampil di pesta kostum, atau untuk mendukung penampilan saat clubbing.

Kelap-Kelipnya Tidak Bertahan Lama

Led pada kuku palsu tersebut memang terus berkelap-kelip. Namun, seperti nail art led disko ini tidak bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Bukan hanya itu karya fantastis Park Eunkyung, di instagramnya Park Eunkyung banyak memposting model-model hiasan yang mempercantik kuku, mulai dari motif yang lucu-lucu hingga bentuk tulisan.

Nail art Park Eunkyung telah banyak menginspirasi para kaum wanita yang suka menghias kukunya. Kamu bisa mencontek model mana yang kamu mau untuk diaplikasikan pada kukumu. (Sbg/Iyu)

 

 

Comments