Beranda Entertainment SELEB Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William Bikin Baper Banyak Orang

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William Bikin Baper Banyak Orang

6 menit baca
0
0
73
Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William banyak membuat orang baper (Foto: Instagram boywilliam17)
Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William banyak membuat orang baper (Foto: Instagram boywilliam17)

Sabigaju.com – Pedangdut cantik Ayu Ting -Ting dikabarkan tengah dekat dengan presenter Boy William lewat beberapa foto yang diunggah dirinya di akun Instagram,

Sebelum dikabarkan dekat dengan Ayu Ting-Ting, Boy William pernah dikabarkan dekat Karen Vandela, anak seorang pengusaha sukses. Namun mereka menjalani Long Distance Relationship (LDR), karena Karen sedang melanjutkan S2 di Amerika.

Sedangkan Ayu Ting-Ting, jauh sebelumnya digosipkan dengan Boy William, dia dikabarkan mempunyai hubungan yang sangat khusus dengan Raffi Ahmad. Berbagai komentar pun terlontar dari para penggemar saat melihat kedekatan mereka di Instagram. Tak sedikit pula yang mencibir.

Saat ditanya komentarnya perihal kedekatannya dengan Boy William, Ayu mengaku dirinya sudah lama mengenal Boy. Bahkan Pedangdut asal Depok itu menceritakan kalau dirinya sudah kenal dengan Boy William saat keduanya masih belum terkenal di panggung hiburan Tanah Air.

Yup, Ayu bahkan masih mengingat kala Boy belum lancar berbahasa Indonesia, dan kerap menggunakan bahasa Inggris untuk kesehariannya.

“Saya mah sama Boy sudah temenan lama. Dari dulu juga udah bareng, kenal dari dia enggak bisa bahasa Indonesia. Dan sekarang untungnya dia sudah bisa bahasa Indonesia,” lanjut Ayu Ting Ting.

Film Pertama Ayu Ting Ting





Cuplikan adegan film yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William (Foto: Instagram boywilliam17)

Namun kedekatan Ayu dengan Boy rupanya bukan terkait hubungan asmara. Ayu dan boy kini tengah mempersiapkan sebuah film bergenre drama.

Dalam Film yang detailnya masih banyak dirahasiakan ini, Ayu bakal beradu akting dengan aktor sekaligus presenter ganteng, Boy William.

“Iya, (di film ini) lawan main (saya) Boy William. Saya sama Boy udah deket banget dari sebelum kaya sekarang. Kerja pertama juga sama Boy, dari awal dia belum bisa bahasa Indonesia,” ujar Ayu Ting Ting kepada awak media saat ditemui di Club JK7 Arion Swissbel Hotel Kemang, belum lama ini.

Menariknya, walau pernah bermain dalam sinetron, namun untuk urusan Film, hal ini merupakan pertama kalinya wanita kelahiran Depok tersebut berakting di layar lebar. Ayu mengaku merasa deg-degan dan merasakan sekali perbedaan antara syuting film dengan sinetron.

“Deg-degan, karena ini tantangan pertama kali buat saya. Karena saya main langsung kayak sinetron, kalau film harus ada proses reading 2 minggu. Baru ngerasain bedanya jauh banget,” jelasnya.

Ayu -Boy, Sukses Bikin Baper Banyak  Orang

Kedekatan  Ayu dengan Boy William sendiri nampaknya banyak membuat banyak orang baper ataupun iri. Lewat berbagai momen yang diunggah keduanya banyak juga yang berharap agar hubungan mereka berlanjut tak hanya di film.

Dalam satu momen Boy sempat membonceng Ayu dengan sepeda motor yang dikemudikan Boy.  Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya nampak Boy terlihat melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

belajar nge-track 😂@ayutingting92

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Hal itu membuat Ayu yang dibonceng pun teriak-teriak ketakutan saat Boy menambah kecepatan. Tak hanya itu, pelantun lagu Sambalado tersebut tampak memukul-mukul manja lengan Boy karena ketakutan.

Kedekatan lain  yang ditunjukan keduanya adalah saat mereka asyik menikmati waktu dengan meng-cover lagu milik F4 berjudul ‘Qing Fei De Yi’, yang merupakan lagu dari original soundtrack serial ‘Meteor Garden‘.

Cover seru2an di sela2 break kerja. Lagu apa ini hayooo? @ayutingting92

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Boy yang terlihat fasih bermain gitar mengiringi lantunan merdu suara Ayu. Boy dan Ayu sama-sama tersenyum saat menyanyi. Sesekali, cowok ganteng  itu menatap ke arah Ayu.

Penampilan mereka pun mendapat berbagai pujian, bahkan mereka berharap agar dua artis itu segera menjadi pasangan, karena terlihat serasi.

Video  duet Ayu dengan Boy yang diunggah di akun Instagram tersebut sudah ditonton hampir satu juta kali. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB
Komentar ditutup

Lihat juga

Belajar Bisnis, Kaeasang Pangarep dan Aurel Hermansyah Tidak Hanya Bermodal Nama Besar Orang Tua

Sabigaju.com – Dulu para publik figure hanya tampil di media sebagai ‘publik figur’.…