Sabigaju.com – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gina. Anak pertamanya, Panutan atau yang biasa disapa Uta, hari Selasa (2/5) lalu genap berusia satu tahun.

Rizky dan Nycta merayakan ulang tahun anak pertamanya itu di pesantren Tahfidzh Darul Quran. Rizky Kinos dan Nycta Gina terlihat kompak mengenakan baju lengan panjang biru tua bertuliskan Panutan dengan dasar abu-abu. Keduanya, terlihat asyik dengan putra pertamanya itu yang digendong Nycta Gina.

"Hari ini memperingati ulang tahun anak kami, hari ini Mas Uta genap 1 satu tahun. Kali ini tidak ingin merayakan, tapi minta didoakan semoga nggak terlupakan oleh Mas Uta nanti," ujar Rizky Kinos, saat memberikan sambutan perayaan putra pertamanya di pesantren Tahfidzh Darul Quran, Selasa (2/5).

Kepada awak media pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015 ini pun membeberkan alasan kenpa memilih pesantren sebagai tempat perayaan ulang tahun pertama anaknya itu.

"Iya pengennya didoakan, kalau dirayain gede-gedean kan keluarga saja yang nikmatin, dianya belum ngerti," ucap Nycta Gina.

Nycta yang juga berprofesi sebagai dokter ini juga mengunggah foto lucu saat anak laki-lakinya yang kerap disapa Uta itu tak mengembangkan senyum sama sekali saat merayakan hari ulangtahunnya.

RizkyKinos dan Nycta Gyna rayakan ultah Panutan (Instagram missnyctagina)

"Tetap tanpa senyuman.. pdhal ibun sm papanya udh hepi bgt😂😂 #PAST #1stbirthday#02052016," tulis Nycta dalam akun Instagramnya.

Sementara sang ayah, Rizky Kinos menuliskan perasaannya ketika sang anak menginjak satu tahun. Rizky pun berharap untuk kedepannya Uta bisa selalu sehat dan tumbuh menjadi anak yang pintar dan soleh.

Rizki Kinos dan Nycta Gyna rayakan ultah Panutan (Instagram kinosnoski)

"Prasaan baru kmaren papa nikahin ibun nak, baru kmaren rasanya papa bisikkin adzan di telinga kmu mas, kaya baru skali ngedippin mata tiba2 kmu udh staun aja skarang.. Ga pernah kapok papa "mulung" bwt mas Uta, ga pernah nyesel papa kurang tidur bwt mas Uta, ga pernah brenti bibir papa komat kamit doain mas Uta.. Sehat2 terus yah nak, soleh, pinter, kuat, jagoan, sopan santun, beruntung, pokonya Panutan inshallah jd panutan yaaa nak… ammmiinnn.. -papaibun-," tulis Kinos juga pada akun Instagramnya.(Sbg/Ink)

Comments