Konser Hedi Yunus
Konser Hedi Yunus sebagai tanda 33 tahun berkarier di industri musik Tanah Air dengan tajuk 33 Years of Musical Journey, digelar pada, Jumat, (15/2) lalu Balai Sarbini, Jakarta Selatan. (Foto: Instagram hediyunus)

Sabigaju.com – Penyanyi senior Hedi Yunus mengadakan konser sebagai tanda 33 tahun berkarier di industri musik Tanah Air dengan tajuk 33 Years of Musical Journey, pada, Jumat, (15/2) lalu Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 20.30 WIB, konser Hedi Yunus  pun  dimulai. Kelompok Marching Band Red Gate Percussion naik ke atas panggung dan membuka pertunjukan, Hedi Yunus menjadi pemandu dari Marching Band tersebut. Kemudian, lagu berjudul ‘Serasa’ menjadi lagu pembuka konser Hedi Yunus yang dilanjutkan dengan lagu ‘Yang Pertama’

Adapun lagu “Suratku” menutup Konser Hedi Yunus dengan para penggemarnya di panggung.

BACAJUGA:

 

Riuh Tawa Penonton

Di konser Hedi Yunus tersebut, selain menyanyi, Hedi juga menyempatkan diri bercerita sekelumit kisah perjalanan karirnya sebagai penyanyi.

Kepada sekitar 1.200 penggemar nya dan rekan artis yang memadati Konser Hedi Yunus di Balai Sarbini, Jakarta, Hedi mengaku tak pernah berkhayal untuk menjadi penyanyi. Namun sejak duduk di bangku SD, penyanyi 50 tahun ini memang sudah akrab dengan seni.

Di jeda antara lagu, Hedi juga mengajak sejumlah penampil tamunya berbincang dan bercanda.seperti penyanyi kenamaan seperti Melly Goeslaw dan Yovie Widianto, serta cerita yang mengiringi pertemanan hingga perjalanan karier Hedi, saling silang diantara musik yang tersaji.

Yup, setiap kelakar yang dilontarkan Hedi disela sela konsernya selalu disambut dengan riuh tawa penonton yang memadati area konser.

Kebahagiaan Pemenang Program Nonton Bareng Konser Hedi Yunus

Nah, beberapa waktu lalu Telkomsel bersama Hypermind mengadaan quiz program Telkomsel NSP dengan hadiah Nonton bareng Konser Heidi Yunus 33 Years of Musical Journey ini.

Lewat program tersebut tersebut terpilih dua orang pemenang yakni Dina Ramsky dan Prana.  Raut wajah keduanya nampak ceria saat ditemui Tim Sabigaju di lokasi konser yang berlangsung  di Gedung Balai Sarbini, Jakarta.

Konser Hedi Yunus
Dina Ramsky dan Prana nampak bahagia saat memenangkan tiket konser Hedi Yunus bertajuk  33 Years of Musical Journey di Balai Sarbini Jakarta (Foto: Sabigaju/Andi Mbul)

Dina dan Prana terlihat  merasa bahagia dapat menyaksikan Konser Hedi Yunus. Bagi dina  dia merasa beruntung dapat menyaksikan konser ini terlebih dirinya tinggal di luar kota.

“Yang pasti seneng banget bisa melihat langsung perjalanan musik kang heidi selama 33 tahun secara saya kan jauh nih dari Sumatera. Riau, Dumai. Jarang2 kan aku bisa nonton kang Heidy, kahitna apalagi  beliau kan jarang ngadain konser solo ya berkat Hypermind lah Aku nonton konser spesial ini kalo ngga pasti aku nggak bakal nonton, tutur Dina

Jika Dina merasa Gembira, Prana justru merasa campur aduk . Dia tak menyangka dapat menyaksikan konser istimewa dari Idolanya tersebut.

“Kalau aku pasti sih campur aduk bgt ya sedih senang gembira pokoknya meledak nih rasa di dalam dada,” tuturnya sambil tersenyum

Ucapan Terima Kasih kepada Telkomsel dan Hypermind

Bagi Dina rasa bahagia makin bertambah sebagb Hedi Yunus membawakan lagu favoritnya yang dibawakan oleh Hedi yunus di konser tersebut.

“Saya yang paling sering denger itu lagu ‘Suratku’ Lagu itu suratku itu lukisan luka di hati. Kenapa kenangan di lagu itu, ya karena punya kenangan dan orangtua saya juga seneng, mereka sering muter lagu itu,” ujarnya.

(Foto: Instagram hrpermind_id)

Baik Dina maupun Prana pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Telkomsel dan Hypermind atas diselenggarakannya program Telkomsel NSP. Keduanya berharap agar program-program serupa dan inovatif dapat diadakan lagi.

“Pokoknya aku ucapin terima kasih untuk untuk Hypermind dan Telkomsel terus keluarin program-program yang inovatif,” tutur Prana

“Mudahan buat Hypermind dan Telkomsel makin sukses, dan makin banyak artis Indonesia yang bisa diajak kerjasama,” tutup Dina. (Sbg/Rig)

Comments