Fantasi seksual Threesome
Threesome bukanlah fantasi seks yang lazim untuk diwujudkan dalam situasi yang menyenangkan. (Sumber Foto: Mirror)

Sabigaju.com – Harus di akui ada begitu banyak pria yang kerap punya fantasi seksual threesome alias aktivitas bercinta antara tiga orang. Tapi, banyak pertimbangan kenapa kamu tidak  perlu mewujudkannya

Threesome bukanlah fantasi seks yang lazim untuk diwujudkan dalam situasi yang menyenangkan. Sebab pasti ada kemungkinan situasi bercinta yang harusnya menyenangkan  malah jadi  canggung.

Belum lagi  kalau dua dari tiga pihak yang terlibat  merasakan ada kecocokan lebih, maka akan ada satu pihak yang paling merasa tidak nyaman.

Soalnya dalam sebuah hubungan yang wajar, kalau sudah menyangkut perasaan, berdua saja sulit apalagi bertiga.

Oh iya perlu juga nih sob kamu pertimbangkan soal  risiko penularan infeksi. Bergonta-ganti pasangan seks bisa meningkatkan risiko penularan, apalagi melakukannya dengan banyak partner sekaligus.

BACA JUGA: Ini Bocoran Fantasi Seksual yang Kerap Menghampiri Pikiran Para Pria

Kala Fantasi Seksual Threesome Menghampiri

Hampir setiap pria punya fantasi seksual threesome atau bercinta dengan dua wanita sekaligus. Sebab perasaan ‘dilayani’ oleh dua wanita membuat pria merasa begitu jantan dan macho.

Namun pada kenyataannya fantasi seks threesome mungkin memang tidak seseru yang dibayangkan.

Hal itu terungkap dalam riset sosiolog Ryan Scoats dari Birmingham City University yang dimuat dalam Archives of Sexual Behaviour.

BACA JUGA: Survei Intimasi, Mengungkap Hasrat Seksual Tersembunyi Milenial 

Riset yang dilakukan pada 2016 ini melibatkan 274 orang dewasa muda dengan orientasi heteroseksual.

Sebanyak 82 persen pria dan 31 persen wanita dalam studi ini tertarik dengan perilaku seks bertiga. Dalam riset lain terhadap 30 pria, sekitar 10 orang ternyata pernah melakukan threesome.

“Secara umum dalam riset ini, hampir 25 persen responden pria dan 8 persen wanita sempat melakukan threesome,” katanya

“Generasi muda umumnya lebih tertarik dengan perilaku seks ini dibanding yang berusia lebih dewasa,” lanjutnya.

BACA JUGA: Punya Fantasi Seks Liar? Begini Cara Kasih Tahu Pasangan 

Threesome Bikin Pria kecewa?

Scoats juga menyebut ,kalau para pria umumnya kecewa usai threesome, karena mereka ternyata tidak sebaik yang dibayangkan dalam hubungan seks.

Menurutnya pria umumnya tertarik mencoba threesome sebagai bagian dari pengalaman seksual. Menurut Scoats, ketidakpuasan pada pria ada hubungannya dengan homophobia.

Mereka yang tidak mengalami homophobia umumnya lebih bisa memposisikan diri menghadapi partner seksnya dalam threesome.

Mengingat di dalamnya terdapat hubungan yang melibatkan 3 pihak, pasti ada yang merasa diperlakukan tidak adil selama threesome. Hmmm.. ternyata ruwet banget deh! (Sbg/Rig)

Comments