Sabigaju.com – Sebentar lagi, hari bahagia kamu akan segera tiba. Tapi kamu masih saja pusing dengan model gaun pengantin. Maunya unik, beda dari yang lain, tapi bagaimana ya modelnya?

Kalau kamu ingin busana pengantinmu berbeda dari yang lain, kenapa tak mencoba model jumpsuit? Ya, model ini ternyata bisa dibuat sebagai busana pengantin yang cukup modis, loh!

Vogue belum lama ini merangkum beberapa jumpsuit yang cocok untuk gaun pengantin sederhana. Ini artinya, kamu bisa saja menyontek salah satu darinya. Yuk, disimak ulasannya!

Stella McCartney. (Foto: Net a Porter)

Stella McCartney

Jumpsuit ini berbahan satin dengan sentuhan warna cokelat susu. Ada aksen belt berwarna gold yang membuat jumpsuit ini tampak begitu glamor.

 

Whistles. (Foto: Whistles.com)

BACA JUGA: Outfit Ngedate ala Jennifer Lopez

Whistles

Jumpsuit ini dibuat dari bahan lace alias brukat. Warna putihnya memberi kesan sederhana namun anggun. Bagian lengannya bertumpuk, menyamarkan lengan kamu yang terbilang besar.

Sally LaPointe. (Foto: Modaoperandi.com)

Sally LaPointe

Mewah dan manis, dua kata itu cukup mewakili jumpsuit yang satu ini. Dikatakan mewah karena Sally LaPointe berbahan silk sehingga tampak mengkilat. Tentu saja manis karena ada belt berupa pita dan cape di bagian atas jumpsuit.

Goat. (Foto: Goat.com)

Goat

Jumpsuit Goat cocok untuk kamu yang memakai hijab. Tentu saja karena Goat adalah jumpsuit yang tertutup, bagian lengannya panjang dan kerah yang menutupi leher alias Shanghai.

Brandon Maxwell. (Foto: Net a Porter)

Brandon Maxwell

Jumpsuit ini memiliki memiliki bagian kaki yang sangat lebar. Pada bagian dada, ada aksen rempel atau plisket. Sangat cantik!

Itu dia lima jumpsuit yang bisa jadi inspirasi kamu saat menikah nanti. Jadi, kenapa tidak mencoba pakai jumpsuit saat jadi pengantin nanti? (sbg/Dinda)

Comments