G Spot
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – G-spot seringkali disebut-sebut sebagai titik kenikmatan yang paling dalam ketika seseorang bercinta. Tapi G-spot seringkali diidentikkan dengan wanita.

Katanya, jika pria menemukan G-spot pasangannya, maka mereka akan mencapai puncak kenikmatannya. Wanita akan mengalami orgasme yang luar biasa.

Tapi, apakah benar kalau titik kenikmatan hanya milik wanita? The answer is no. Nyatanya, G-spot juga dimiliki pria. Tapi, cukupkah kamu berani menemukan G-spot ini? Karena ternyata letaknya di dalam dubur atau anus.

BACA JUGA: Terlalu Sering Bercinta Bisa Bikin Merana

Cara menemukan G-spot Pria

Menurut seorang profesor dan seks edukator, Susan Milstein, G-spot pria ini berada di prostat, dua inci di dalam dubur ke arah perut. Pada titik ini, terdapat banyak saraf seperti halnya klitoris pada wanita.

Ketika pria bisa menemukan titik G-spot dan melakukan massage di area tersebut, maka ia akan mengalami orgasme yang disebut orgasme postat.

“Orgasme ini akan terasa sensasinya di seluruh tubuh, seperti sensasi geli. Ini berlawanan dari kenikmatan ketika mastrubasi atau penetrasi. Tapi sama memuaskannya,” kata Chris, seorang seks edukator di Los Angeles.

Nah, untuk mendapat massage terbaik demi mendapatkan orgasme prostat ini, kamu bisa melakukan:

BACA JUGA: Kenapa Banyak Pria Memejamkan Mata Saat Bercinta? 

Persiapan

Kamu bisa menggunakan lubrikasi karena anus tidak memiliki lubrikan alami. Jika terasa sakit, maka kamu harus melakukannya perlahan. Pastikan jarimu bersih dan kukumu tidak panjang.

Baby Step

Sebelum masuk kamu bisa memulainya dengan pijatan lembut di area perineum yang terletak di antara testis dan anus. Ini juga merupakan area sensitif namun seringkali terabaikan.

Mulai eksplorasi

Coba perlahan masukan jarimu ke dalam dubur dan ke arah pusar. Jaraknya kira-kira dua inci, kamu bisa menemukan bagian prostatmu. Dorong ke atas dan ke belakang, goyangkan sedikit, beri ketukan ke bagian dalam dan sedikit tekanan.

BACA JUGA: Fantasi Seksual Bisa Jadi Gambaran Kepribadian Seseorang 

Tak masalah jika kamu kurang nyaman di awal. Namun jika kamu menemukan titik ini, maka kamu akan merasakan kenikmatan.

Bernapaslah agar tubuhmu rileks. Semakin santai, maka kamu akan merasakan kenikmatannya. Jika memang kamu merasakan kesulitan, maka kamu bisa meminta bantuan pada pasangan.

Menemukan G-spot pria memang dibutuhkan sedikit effort. Namun jika kamu bisa mendapatkannya, kamu akan merasakan pengalaman seks yang memuaskan. Jadi, selamat bereksplorasi! (Sbg/Dinda)

Comments