Baim Wong dan Vebby Palwinta (Foto Instagram)

Sabigaju.com – Kabar tak sedap kini tengah menerpa selebriti tanah air Baim Wong yang dikabarkan putus hubungan dengan kekasihnya, Vebby Palwinta.

Padahal Baim dan Vebby sendiri baru sekitar pertengahan tahun 2017 ini menjalin hubungan asmara. Bahkan Baim kala itu dengan serius sempat mengungkapkan perasaanya jika dirinya mau menikah dengan Vebby.

Ditemui sejumlah awak media saat membuka salah satu gerai bisnisnya, Bakmi Wong di kawasan Benhil, Jakarta pusat, Baim pun ahirnya mengaku bahwa hubungan cintanya dengan Vebby kandas.

“Saya tuh sayang loh sama dia sampai kapan pun. Dan kemarin itu yang saya lakukan benar-benar jujur. Tapi keadaannya memang begitu,”ungkap Baim Wong.

Baim mengaku kalau dirinya telah berusaha keras untuk menunjukkan keseriusannya dalam menjalin asmara dengan Vebby Palwinta.

“Yang kemarin itu juga bukan sesuatu yang direncanakan ya, tapi kalau saya bilang ya itu jalan hidup saya. Cuma keadaannya begitu, mau gimana,” ujar Baim.

Cara Move On Ala Baim

Baim Wong sendiri mengaku dirinya kini banyak mengisi kekosongan waktunya banyak membaca buku dan menonton Youtube.

“Doain aja, doain aja, penginnya cepet (nikah) tapi saya semenjak putus pokonya sampai sekarang jadi lihat Youtube terus hehe kadang-kadang baca buku juga,” ujar Baim kepada awak media di restoran terbarunya Bakmi Wong, di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Baim Wong saat menghadiri acara perayaan ulang tahun Vebby Palwinta ke -21 (Foto : Instagram vebbypalwinta)

Baim percaya akan ada saat yang tepat diberikan yang tebaik oleh Tuhan. Dia pun kini sudah lebih ikhlas menjalani hidupnya.

“Terkadang juga terlalu sempurna jadinya nggak dapet-dapet, tapi ya kembali kalau saya sih nggak main-main ya, yang kemarin juga nggak main-main karena udah pertemuan keluarga, toh kalo misalnya ke depannya jodoh lagi sama dia ya kita nggak tau. Yang kemarin itu juga bukan sesuatu yang direncanakan ya, tapi kalau saya bilang ya itu jalan hidup saya, cuma ya keadaannya begitu, mau gimana, nanti insya Allah dikasih yang terbaik,” pungkas Baim.

Vebby Malah Fokus Kuliah dan Karir

Salh satu kenangan kebersamaan Baim Wong denganVebby Palwinta (IFoto : Instagram baimwong)

Akan halnya dengan Vebby Palwinta, pasca putus dengan Baim dirinya mengaku kalau belum ada pria mendekatinya Hal tersebut diungkapkan saat ditemui awak media usai mengisi acara di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12)

“Ah enggak juga, biasa aja memang lagi enggak ada. Enggak interesting untuk mencari juga. Pengin fokus kuliah dan kerjaan. Itu lebih dulu,” kata Vebby

hubungannya dengan Baim Wong sendiri saat ini tetap baik-baik saja kendati keduanya sudah tidak berpacaran lagi.

“Baik, masih temenan, baik-baik aja,” jawab Vebby sambil melempar senyum.

Vebby juga mengungkapkan bahwa setelah putus, komunikasi antara keduanya masih berjalan lancar. Namun, diakui Vebby komunikasi keduanya tidak sesering dulu saat keduanya masih menjalin hubungan asmara.

“Komunikasinya lancar sampai saat ini juga. Masih chatting masih kominikasi lah, baik. Cuma jarang lah kayak teman aja,” lanjut Vebby Palwinta.

Vebby sendiri kini tengah memfokuskan diri pada kuliahnya yaang telah memasuki tingkat akhir dan kariernya di dunia hiburan.

“Semua dijalanin biasa aja sekarang. Aku pingin fokus kuliah sama kerja aja dulu. Banyak yang mesti aku urus. Jadi ya, sekarang fokusnya ke situ aja, sejauh ini juga masih mau sendiri aja dulu,” pungkas Vebby sambil berlalu meninggalkan awak media. (Sbg/Rig)

Comments