Film Halloween
Karakter Michael Myers kembali bakal melakukan teror kejam dalam Film Halloween. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Salah satu film horor slasher paling ikonik di dunia adalah film Halloween yang mengusung karakter Michael Myers.

Film Halloween muncul di era tahun 70-80 an, bersamaan dengan sosok lainnya seperti Jason Voorhees pada franchise film Friday the 13th, Leatherface pada franchise film The Texas Chainsaw Massacre dan Freddy Krueger pada franchise film A Nightmare on Elm Street.

Sejak kemunculannya dalam film dimulai pada tahun 1978 di saat film Halloween yang hanya berbujet 200 ribu dollar saja berhasil meneror jutaan orang di Amerika Serikat dengan mengumpulkan pundi-pundi 70 juta dollar.

Nah, setelah vakum selama 9 tahun, Halloween kembali hadir di layar perak dan tayang pada medio Oktober 2018 ini.

Sinopsis Film Halloween 2018

Film Halloween (2018) merupakan direct sequel dari film pertamanya di tahun 1978. Berlatar 40 tahun setelah pembunuhan Haddonfield di tahun 1978, 2 jurnalis Aaron Korey (Jefferson Hall) dan Dana Haines (Rhian Rees) berencana mewawancarai Michael Myers (Nick Castle dan James Jude Courtney) di Sanitarium Grove.

Psikiater Michael Myers yang baru yaitu Dr. Ranbir Sartain (Haluk Bilginer), mengatakan kalau Michael dapat berbicara tetapi tidak ingin melakukannya. Kedua wartawan ini gagal untuk mewawancarainya karena Michael diam seribu bahasa, bahkan mereka telah membawa topengnya dan menyebut nama Laurie Strode.

BACA JUGA:

Sementara itu Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) masih trauma dengan kejadian 40 tahun lalu dan membuat rumahnya seperti benteng dengan berbagai jebakan dan senjata-senjata yang mematikan untuk melawan Michael Myers seandainya dia datang kembali.

Selama 40 tahun Laurie hidup dalam trauma dan paranoid sehingga membuat hubungannya dengan anaknya Karen Strode (Judy Greer) dan cucunya Allyson Strode (Andi Matichak) menjadi renggang.

Film Halloween Penuh Adegan Bersimbah Darah

Halloween bisa jadi salah satu film horor yang paling dinanti saat ini. Memadukan genre thriller, suspense dan sedikit unsur gore membuat film ini menarik untuk diikuti.

Apalagi sang psikopat Michael Myers yang sadis dan menyimpan banyak misteri membuat orang-orang merasa penasaran akan masa lalunya.

Film Halloween
Adegan yang dilakukan oleh aktor senior Jamie Lee Curtis yang memerankan karakter Laurie Strode dalam film Halloween. (Foto: IMDB)

Nah, buat kamu yang tidak menyukai kekerasan harap agar tidak menyaksikan film ini. Sebab film ini pastinya menyimpan kadar kekerasan yang tinggi, begitu juga dengan Halloween kali ini.

Berbagai kesadisan yang Michael Myers kali ini lakukan dimulai dari yang standar film horror seperti leher atau rahang dipatahkan, sampai dengan yang bisa membuat mual yaitu kepala diinjak hingga isi otak terurai.

Belum lagi, berbagai adegan pembunuhan seperti adegan mencekik seseorang di mobil dan tentu original score dari John Carpenter yang dapat membuat bulu kuduk berdiri.

Mengingat beberapa adegannya yang cukup sadis pastikan kamu sudah cukup umur dan jangan bawa anak-anak ya saat nonton film ini. (Sbg/Rig)

Comments