Kakak tiri Meghan Markle membuat surat dengan pernyataan yang kontroversial!

Sabigaju.com – Kabar miring menghampiri calon istri Pangeran Harry, yakni Meghan Markle. Sialnya lagi, kabar miring ini membuat pernikahan mereka dilanda hambatan yang serius.

Tentu saja sangat serius karena fenomena ini dinilai sebagai sejarah terburuk dari pernikahan Kerajaan Inggris. Pasalnya, kakak tiri Meghan Markle (yang adalah satu ayah namun lain ibu) meminta Pangeran Harry untuk segera membatalkan pernikahannya.

Tom Markle (51 tahun), dalam sebuah surat menyampaikan pada Pangeran Harry bahwa Meghan Markle adalah wanita yang tak pantas untuk dirinya.

Baca juga: Meghan Markle, Janda Kece Calon Istri Pangeran Harry

“Harry dan Kerajaan Inggris harus mengakhiri kisah dari negeri dongeng ini sebelum terlambat,” demikian seperti dikutip Sky News.

Tom juga merasa heran mengapa Pangeran Harry tak melihat Meghan Markle yang sesungguhnya? Kemudian ia menilai bahwa adik tirinya tersebut telah cukup pintar bermain sandiwara layaknya putri dalam film Hollywood.

“Ia bersama ayahnya sampai suatu ketika ayahnya bangkrut dan ia melupakan ayahnya di Meksiko dalam keadaan terpuruk. Meninggalkan hampir semua hutangnya.”

Dalam surat tersebut juga, Tom menyatakan kekecewaannya bahwa Meghan Markle tak mengundang sang ayah. Padahal, katanya, sang ayahlah yang harusnya ada untuk mendampinginya nanti.

“Jika buka karena ayahnya, Meghan Markle hanyalah seorang bayi yang yang bisa duduk untuk membayar hutangnya. Ini belum terlambat, Pangeran Harry.”

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Form The Grapevine)
Apa kata pihak Kerajaan Inggris?

Adanya surat dari Tom ini tentu membuat banyak orang bertanya, benarkah Meghan Markle sedemikian buruknya? Benarkah ayahnya sendiri tak diundang?

Dikutip CNN, Keluarga Kerajaan langsung menjawab isu ini. Kabarnya, kedua orangtua Meghan Markle akan datang pada acara pernikahannya.

Sang ibu Doria Ragland dan ayahnya Thomas Markle memang telah bercerai ketika Meghan masih sangat muda. Namun keduanya dipastikan akan datang. Mereka akan terbang ke Inggris beberapa hari sebelum pernikahan untuk menghabiskan waktu bersama Keluarga Kerajaan.

Pada Sabtu 19 Mei nanti, Meghan Markle akan datang bersama dengan ibunya ke Windsor Castle sebelum ayahnya mendampingi ia di aisle St. George’s Chapel.

Tom Markle tak sendiri

Ya, kabar buruk sebelumnya juga datang dari anggota keluarga Meghan Markle yang lain. Seperti diungkap Good House Keeping, sepupu Meghan Markle dan ibunya menyatakan bahwa mereka tak menerima undangan.

Tracey dan Tyler Dooley, yang baru-baru ini muncul di sebuah morning show, menyatakan bahwa mereka berharap ada kemungkinan undangan datang. Namun demikian, mereka tetap mendukung pernikahan Meghan Markle bersama Pangeran Harry.

Kemudian kakak tiri perempuan Meghan Markle, Samantha Grant, juga mengungkapkan hal yang tak kalah kontroversial. Samantha menjelaskan bahwa sudah lama ia tak melihat Meghan Markle sejak tahun 2008. Namun ia tetap mendukung Meghan Markle dalam pernikahannya tersebut.

Namun Samantha tetap menyayangkan sikap Meghan yang mengabaikan keluarganya tersebut. Tak hanya itu, ia juga menyayangkan sikap Pangeran Harry yang seolah-olah membenarkan perilaku calon istrinya ini.

Well, berita ini memang menimbulkan banyak akibat buruk bagi Meghan Markle ya, Sob? Mudah-mudahan saja pernikahannya nanti bisa berjalan sesuai rencana. (sbg/Dinda)

Comments