Beranda Lifestyle KULINER Kafe yang Instagramable di Bogor

Kafe yang Instagramable di Bogor

5 menit baca
0
0
205

Sabigaju.com – Kamu ingin mencoba menyambangi kafe yang terletak di luar kota Jakarta namun masih menyajikan pemandangan yang instagramable. Memang ada banyak kafe yang terlihat cantik untuk difoto di Jakarta, namun kafe di Bogor lebih murah daripada di Jakarta. Berikut ini adalah rekomendasi kafe yang instagramable di Jakarta:

  1. Foresthree

Foresthree adalah sebuah kafe yang mengambil tema hutan hijau dan segar. Foresthree memiliki interior yang disulap menjadi seperti hutan mini dengan penuh tanaman dan beragam ornamen rumput. Salah satu spot instagramable yang menjadi andalan Foresthree adalah sebuah giant tree yang terletak di bagian tengahnya. Foresthree cocok untuk family lunch, karena di tempat ini terdapat kids area. 

Variasi makanan yang tersedia di tempat ini terdiri dari healthy meals hingga makanan asia. Harga per orang untuk makan di Foresthree ini adalah Rp 50.000-Rp 100.000. Foresthree terletak di Jalan Tasmania III, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor.

  1. Roofpark

Kamu ingin menikmati sensasi makan di rooftop café? Nah, Roofpark ini dapat menjadi jawaban bagi kamu yang ingin menikmatinya. Kamu dapat melihat pemandangan dari atas ketinggian berupaview kota Bogor dengan menyambangi Roofpark ini. Cafenya sendiri terlihat seperti rumah kaca karena hampir semua dindingnya ditutupi oleh kaca. Nah, selain menikmati kulinernya yang lezat, kamu juga dapat mencoba fasilitas karaokean maupun bermain billiard.

Menu andalan Roofpark adalah paket liwetan. Paket liwetan terdiri atas nasi liwet, lalapan, ayam goreng, tahu tempe serta lauk lainnya akan ditata rapi serta cantik di atas meja panjang dengan alas daun pisang. Untuk masalah budget, harga per orang di Roofpark Café ini berkisar antara Rp 50.000-Rp 100.000. Lokasi tepat dari Roofpark Café adalah di gedung RAJA FO (Fashion Outlet) lantai 3, Jalan Raya Pajajaran no. 3 Bogor Tengah. Bagi kamu yang ingin melihat indahnya pemandangan pegunungan, kamu dapat menyambangi Roofpark kawasan Puncak, yaitu di Jalan Raya Cimacan, Lantai 3, Puncak, Bogor.

  1. Bavarian Culinary Haus

Bagi kamu yang ingin mencicipi kuliner Jerman yang memiliki Fleischerhandwerk certificate, kamu dapat menyambangi Bavarian Culinary Haus ini. Kamu yang ingin memiliki feed Instagram yang keren tentu dapat mengantungi banyak foto di sini. Dekorasi depan kafe Bavarian Culinary Haus ini dapat membuat kamu jatuh hati. Bangunan restoran ini sendiri terlihat seperti rumah kayu yang dihiasi dengan bunga warna-warni.

Interior kafe ini terlihat seperti bangunan di pedesaan Eropa barat yang indah. Pada bagian tengahnya terdapat rumah kaca yang menjadi tempat pembuatan Bratwurst. Nah, walaupun tidak ada AC, tetapi suasana di kafe ini masih cukup sejuk. Beberapa menu makanan Jerman yang dapat kamu cicipi di kafe ini adalah Pretzel, Bratwurst, hingga Grilled Platter (4 sausage, meatloaf, chicken breast, potato wedges dan vegetables). Biaya untuk makan di kafe ini sekitar Rp 325.000 untuk dua orang. Lokasi tepat dari Bavarian Culinary Haus ini adalah Jalan Raya Puncak KM 72, Bogor.

Selain menawarkan kuliner yang nikmat dan lezat, Bogor rupanya juga memiliki beberapa kafe instagramable yang menarik untuk kamu kunjungi. Selamat berkunjung, Sobat Sabi! (Sbg/Has)

 

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak faridsabi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam KULINER
Komentar ditutup

Lihat juga

Ketupat Menjadi Makanan Khas Saat Lebaran, Begini Asal-Usulnya

Sabigaju.com – Ketupat menjadi makanan khas saat Lebaran yang paling familiar di Ind…