Kado Terbaik
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju com – Banyak pria yang memberikan kado Tahun baru kepada pasangan dengan barang mahal. Namun tahukah kamu kalau terkadang kado tahun Baru yang terbaik adalah sesuatu tidak dapat dibeli.

Yup, memberi kehangatan ataupun memanjakan pasangan lewat hubungan intim yang hangat bisa kamu jadikan sebagai kado terbaik di malam Tahun Baru.

Coba bayangkan berbagai kesibukan pekerjaan sepanjang tahun atau minimnya waktu kebersamaan dengan pasangan.

Inilah alasan mengapa hubungan intim menjadi menjadi kado Tahun Baru terbaik untuk menghangatkan kembali kemesraan dengan pasangan.

BACA JUGA: Ragam Variasi Hubungan Intim Sepanjang Libur Tahun Baru 

Hal Baru Bersama Pasangan

Nah ada baiknya kamu  mencoba posisi bercinta yang baru dengan pasangan sebagai kado Tahun baru.

Inilah waktu terbaik untuk kamu kamu bereksperimen dengan gerakan dan posisi baru agar hubungan intim bisa lebih mengasyikkan,

Namun, kamu perlu memastikan pasangan untuk terlibat berada di halaman seksi yang sama di setiap langkah.

Setidaknya saran itulah yang disampaikan oleh pakar seks Dominnique Karetsos sebagai saran mengisi liburan bersama pasangan.

BACA JUGA: Pilihan Gaya Bercinta Kitab Kama Sutra di Musim Hujan

“kamu dan pasangan dapat bereksperimen dengan gerakan dan posisi seks baru. Mengasyikan bukan, tapi Anda perlu memastikan pasangan juga setuju atas sesi panas yang akan dilakukan,” ujar Dominnique

Dan jika suhu udara semakin dingin, maka kamu dapat mencoba untuk menyalakan sensasi panas berdua. Ini cara menjadikan malam tidak begitu sunyi.

Untuk gaya bercinta, kamu bisa berbaring telentang dengan lutut sedikit ditekuk. Anda dapat variasikan posisi dengan kaki rata di tempat tidur atau lantai.

“Saatnya merangsang pasangan secara bergiliran. Sambil merangsang, boleh membisikkan hal-hal yang kamu sukai satu sama lain dan mengungkapkan seberapa baik perasaan,”  papar Dominnique

BACA JUGA: Seks Saat Libur Nataru Begitu Menyenangkan

Lakukan dengan Menyenangkan

Di malam Tahun Baru, bisa dibilang setiap orang merayakan dengan pesta dan kegembiraan.

Pastikan kamu dan pasangan melakukan seks dengan cara bersenang-senang dan bergairah.

Namun untuk mendukung suasana intim, pertimbangkan juga adanya tetangga dan keluarga yang mungkin mendengar ‘keberisikan’ di kamar. Kamu tidak perlu merasa malu berhubungan seks.

Menurut Dominnique, suara berisik saat berhubungan seks dapat membantumu dan pasangan merasa lebih terangsang. Dan jika  kamu merespons dengan baik, maka kepuasan diri dapat dicapai.

So,  kamu akan memberikan kado Tahun Baru berupa keintiman seksual kepada pasangan di rumah atau penginapan mewah? (Sbg/Rig)

Comments