Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan merayakan Valentine lebih awal lantaran kesibukanaktifitas yang dijalani oleh keduanya. (Foto : ©-FameFlynet.com)
Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan merayakan Valentine lebih awal lantaran kesibukan aktifitas yang dijalani oleh keduanya. (Foto : ©-FameFlynet.com)

Sabigaju.com – Sejak memutuskan untuk balikan, Justin Bieber dan Selena Gomez  bagai dimabuk asmara. Keduanya sering muncul di depan umum. Bieber dan Gomez, berulang kali tertangkap kencan, pasangan selebriti yang satu ini juga tak segan mengumbar kemesraan mereka saat kamera paparazzi sedang menyorotnya.

Namun belakangan ini, pertemuan di antara Bieber dan Gomez tak berjalan seintens biasanya. Itu semua karena padatnya berbagai jadwal mereka dengan kesibukan karir masing-masing.

Karena itulah tak heran jika pada akhirnya mereka memutuskan untuk liburan bareng dan merayakan momen Valentine’s Day lebih awal.

Bieber dan Gomez Rayakan Valentine lebih Awal

Dilansir dari laman TMZ, Bieber dan Gomez  tertangkap bersama di Montage Hotel, Laguna Beach, pada Minggu (11/2) kemarin. Dari video itu  video yang diunggah oleh situs TMZ tersebut nampak Bieber dan Gomez menghabiskan akhir pekannya di salah satu hotel di Laguna Beach, California. Keduanya tampak bersantai di sisi kolam renang.

Bieber tampak santai mengenakan kaos putih dan celana pendek. Sementara Selena Gomez bergaya dengan jumpsuit abu-abu sambil menguncir rambutnya.

Justin Bieber dan Selena Gomez saat tepi kolam renang di Hotel Montage, Laguna Beach, California, Amerika Serikat. (Foto Istimewa)
Justin Bieber dan Selena Gomez saat tepi kolam renang di Hotel Montage, Laguna Beach, California, Amerika Serikat. (Foto Istimewa)

Tak lama setelah bersantai, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak bangkit dari kursinya dan bersiap-siap untuk berjalan-jalan. Justin dan Selena pun sempat duduk sejenak di bawah payung teduh dan memutuskan untuk kembali masuk ke dalam hotel.

Sebelumnya kamera media juga mengabadikan momen ketika Justin dan Selena tertangkap menyetir di dekat area Bandara Internasional Los Angeles. Keduanya seakan  berencana untuk merayakan momen Valentine lebih awal daripada sebelumnya.

Menurut sumber, Selena Gomez dan Justin Bieber memang berencana untuk berlibur bersama. Namun kali ini, keduanya berharap tak diganggu oleh publik atau pun paparazi.

Selena Sibuk Di New York Fashion Week

Gomez rencananya akan menghadiri New York Fashion Week, pada Selasa (13/2) Februari 2018. Namun, tak ada informasi mengenai apakah Bieber akan menemaninya di acara tersebut.

Sedangkan pada Rabu (14/2), Gomez akan disibukkan dengan event Coach di New York Fashion Week 2018. Sebagai brand ambassador dari merk tersebut, tentu ia tak bisa absen dari acara yang teramat penting untuk karirnya ini. (Sbg/Rig)

Comments