Gugup saat Berciuman
Walaupun berciuman merupakan momen yang menyenangkan yang kerap menyertai di setiap pertemuan. Namun, masih banyak cowok yang kerap dihinggapi rasa gugup saat berciuman dengan pasangan. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Bagi pasangan yang menjalani kehidupan asmara, berciuman merupakan momen yang menyenangkan yang kerap menyertai di setiap pertemuan. Namun demikian masih banyak cowok yang kerap dihinggapi rasa gugup saat berciuman dengan pasangan.

Yup,  berciuman kerap membuat cukup banyak lelaki menjadi gugup alias deg-degan. Kebayang dong, momen yang harusnya berjalan romantis jadi berantakan lantaran kegugupan yang terjadi saat cowok mencium cewek alias kekasih idamannya.

Untuk menghindari hal tersebut,Sabigaju mau kasih beberapa jurus agar para cowok bisa percaya diri dan tidak gugup saat berciuman.

BACA JUGA:

1. Pastikan Napas Segar

Semakin baik napas. semakin nyaman pula perasaan. Jika sebelumnya mengonsumsi makanan yang bisa mempengaruhi napas, antisipasi itu.

Pastikan napas segar dan harum. Ini akan membuat kamu merasa lebih baik dan percaya diri ketika momen ciuman itu tiba.

2. Pastikan Posisi Nyaman

Kamu mesti memahami apakah suasana akan mendukung, dan seperti apa kondisi sang pasangan. Salah satu cara untuk percaya diri yakni harus merasa nyaman.

Mulailah dengan menciumnya secara lembut di tempat yang nyaman. Anda akan merasa lebih rileks dan jauh dari rasa gugup.saat berciuman

3. Jangan Stress

Berpikir tentang mencium seseorang mungkin benar-benar membuat stres. Namun sebenarnya tidak seburuk itu.

Lakukan saja dan itu akan mengalir secara alami. Ingatkan diri tentang ini agar tidak gugup saat berciuman.

4. Komunikasi dapat Mengusir Rasa Gugup Saat Berciuman

Dalam segala aspek hubungan, komunikasi merupakan esensi penting untuk mencapai kesuksesan. Pujian dan dorongan yang positif juga akan lebih berguna

Salah satu cara untuk menghilangkan rasa gugup saat berciuman adalah dengan menuntunnya saat bercumbu. Dengan lembut, daratkan bibir Anda dengannya dan lihat bagaimana reaksinya.

5. Yakinkan Kamu adalah The Real Good Kisser 

Berusahalah  sampai kamu berhasil. Jika gugup, terus katakan pada diri sendiri bahwa kamu seorang pencium yang hebat dan seseorang akan beruntung mencium bibirmu. Kamu perlu mengulanginya dalam pikiran sampai benar-benar percaya.

Nah semoga artikel ini dapat membantu kamu  menghilangkan rasa gugup saat berciuman dengan pasangan. (Sbg/Rig)

Comments