multiple orgasme
Membuat cewek orgasme memang menjadi suatu kehormatan bagi cowok ketika bercinta. Namun, hal ini pula yang kerap membuat cowok lupa akan “kewajibannya” tersebut. (Foto: RawPixel/Unsplash)

Sabigaju.com – Orgasme adalah puncak kenikmatan seorang wanita ketika melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Namun, jika sekali orgasme saja bikin wanita senang, bagaimana dengan multiple orgasme?

Banyak laki-laki yang menilai bahwa mereka berhasil menyenangkan pasangan ketika di ranjang jika si wanita mengalami orgasme.

Masalahnya, banyak yang menanggap wanita akan sulit mendapatkan orgasme selanjutnya. Mereka bahkan membutuhkan waktu lama untuk siap pada ronde berikutnya. Tapi nyatanya, enggak sesulit itu kok.

Nih, cara supaya wanita bisa dapetin multiple orgasme seperti dikutip Mens Health.

1. Perjelas di awal, apakah mereka mau dapatkan multiple orgasme?

Ini penting. Kesepakatan di awal bisa bantu mereka dengan mudah dapatkan multiple orgasme. Kamu bisa menanyakan itu sembari menggodanya atau ketika sedang foreplay. Kata-kata sedikit nakal dan menggoda akan membangkitkan gairahnya.

2. Adakan jeda

Kamu perlu memberinya jeda setelah mereka mendapatkan orgasme pertama. Bangun tensi seksual yang menggairahkan saat jeda ini. Kamu bisa memijatnya atau sekedar memeluknya dari belakang.

3. Jangan hanya fokus pada klitoris

Klitoris memang bagian supersensitif milik wanita. Tapi kalau kamu hanya fokus pada titik ini, mereka hanya akan bosan dan sudah bisa menebak apa yang kamu akan lakukan.

4. Jangan abaikan dada dan bokongnya

Selain klitoris, kamu bisa memberikan rangsangan pada bagian ini. Atau kamu bisa sembari membisikan sesuatu yang menggoda ke telinganya sambil foreplay nanti.

5. Dirty talk

Ya, dirty talk atau topik nakal bisa membangkitkan gairah mereka juga, loh. Bikin mereka menjadi liar dengan caramu yang ini.

6. Rute baru

Jika kamu biasa memulainya dari atas, kamu harus bisa mengubahnya. Misalnya saja dimulai pada bagian kaki kemudian perlahan ke atas. Jangan lupa untuk memainkan ritmenya sehingga pasangan semakin merasa penasaran.

7. Coba posisi seks baru

Kalau yang ini sudah pasti harus dilakukan. Selain untuk mencapai multiple orgasme, perubahan posisi seks bikin pasangan tak mudah bosan, Sob.

So, itu dia semua yang bisa kamu lakuin bareng pasangan agar mereka bisa mendapatkan kenikmatan yang berlipat ganda. Ready for a new adventure? (Sbg/Dinda)

Comments