Jump Force
Para penggemar Anime dan manga di seluruh dunia kini tengah menanti dirilisnya game Jump Force yang rencananya dirilis hari ini  Jumat (15/2). (Foto: Bandai Namco)

Sabigaju.com – Di tahun 2019 ini, para fans anime bakal bergembira lantaran akan hadirnya sebuah game konsol bertajuk Jump Force.

Game Jump Force ini diadaptasi dari banyak serial komik ternama Jepang. Kebanyakan karakter yang ada di dalamnya hanya dikenal oleh mereka yang benar-benar mencintai manga.

Hal itulah yang membuat game ini sangat dinantikan tak hanya oleh penggemar manga dan anime, namun juga penggemar game fighting.

Lantas apalagi yang membuat game ini istimewa dan pantas buat kamu mainkan.

BACA JUGA:

 

Sinopsis Game Jump Force

Jump Force menceritakan munculnya hero dari dunia komik yang mereka sebut Jump ke dunia nyata yang diawali dengan turunnya Frieza ke dunia nyata bersama para anak buah barunya bernama Venom yang muncul berkat pengaruh dark umbras cube

Nah Kamu yang tewas lantaran terkena serangan Frieza akan dihidupkan oleh Trunks dengan umbras cube dan dibawa ke sebuah tempat bernama Umbras Base demi bergabung bersama Jump Force.

Nantinya kamu bakal mengemban misi Misimu untuk mencari tahu apa itu Venom dan siapa yang menjadi dalang keributan tersebut di dunia nyata.

Jump Force
(Foto: Bandai Namco)

Intinya, kamu akan menjadi karakter spesial yang akan menyelamatkan dunia dari Venom dan dalang permasalahan yang terjadi bersama Jump Force.

Kamu juga bakal menemukan beberapa misteri yang akan menjawab beberapa pertanyaan mengenai apa yang sesungguhnya terjadi dalam gamenya dan bagaimana motif dari musuh utamanya.

Meskipun cukup mudah ditebak, namun beberapa twist juga akan terjadi di sepanjang permainan.

Puluhan Karakter

Di game Jump Force ini bakal ada kurang lebih 43 hero yang bisa kamu pilih untuk dimainkan semua berasal dari anime dan manga terkenal baik di Jepang maupun di Indonesia (setidaknya sebagian besar pernah tayang di TV swasta)

Kamu bisa memainkan banyak karakter Shonen Jump yang kepopulerannya tak lekang oleh waktu.

Mulai dari Goku, Ichigo, hingga Kenshin Himura, semuanya dikerjakan dengan sangat baik. Penampilan perdana Dai dari Dragon Quest: The Adventure of Dai juga tak mengecewakan dan sama persis dengan animenya.

Jump Force
(Foto: Bandai Namco)

Pokoknya game ini dijamin bikin hati para fans khususnya manga Shonen Jump bakal puas banget mainin game ini saking banyaknya.

Sayangnya, tak semua karakter sempurna tak semua jurus karakter yang kamu sukai akan muncul dalam gamenya, karena hanya dibatasi menjadi sekitar empat jurus saja.

Karakter Goku misalnya yang hanya akan mampu berubah menjadi Super Saiyan Blue tanpa kehadiran form terkuat Ultra Instinct-nya. Atau Zoro yang tak bisa menggunakan beberapa kemampuan ikoniknya yang lain.

Hmm, kalian pastinya sudah gag sabar buat adu kekuatan antarkarakter dengan visual 3-D yang begitu realistis dimana Mata kalian akan dimanjakan dengan efek skill yang begitu apik.(Sbg/Rig)

Comments