Jumanji: Welcome To The Jungle (Foto IMDB)

Sabigaju.com – Masih ingat dengan film Jumanji yang booming di tahun 90an? Film yang menceritakan petualangan yang berasal dari permainan ajaib. Film ini didukung oleh bintang dunia seperti Robin Williams, Kirsten Dunst, Bradley Pierce, dan Bonnie Hunt.

Kemunculan film Jumanji: Welcome to the Jungle pun seakan mampu mengobati rasa kerinduan para penggemarnya. Meski aktor dan aktris yang bermain di film sebelumnya hal tersebut bukan berarti film ini kehilangan keseruannya.

Dwayne Jhonson Umumkan Teaser Jumanji: Welcome to The Jungle

Melalui akun Twitternya, salah satu pemeran utama, Dwayne Jhonson mengumumkan teaser terbaru dari Jumanji: Welcome to the Jungle. Hal ini tentunya disambut baik oleh para penggemar.

Dalam teaser terbaru itu terlihat aksi-aksi menenggangkan yang diiringi dengan kelakuan lucu para pemain seperti Dwayne Jhonson, Kevin Hart, Karen Gillan dan Jack Black. Sang sutradara Jake Kasdan seakan ingin mengulangi lagi petualangan di Jumanji pertama.

Sejumlah bintang mulai dari Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan akan meramaikan Film Jumanji: Welcome to the Jungle (Foto: IMDB)

Berdasarkan sinopsis resminya, film ini menceritakan tentang petualangan empat orang anak sekolah yang menemukan permainan ajaib bernama Jumanji. Hingga akhirnya mereka tak sengaja masuk ke dalam permainan.

Mereka harus memilik avatar untuk memainkannya. Spencer menjadi petualang (Dwayne Jhonson), Martha menjadi pejuang (Karen Gillan), Bethany menjadi profesor (Jack Black) dan Fidga menjadi Einstein (Kevin Hart). Untuk kembali ke dunia nyata, mereka harus menyelesaikan permainan itu.

Jumanji: Welcome to the Jungle hadiah untuk Robin Williams

Film yang rencananya rilis pada tanggal 20 Desember mendatang ini sangat ditunggu oleh penggemar. Apalagi Jumanji: Welcome to the Jungle akan dibuat dengan format 3D. Hal ini tentunya menjadikan film Jumanji lebih nyata.

Namun ada yang menarik di film ini, berdasarkan berbagai sumber, Jumanji: Welcome to the Jungle sengaja dibuat untuk memberikan penghargaan kepada Robin Williams yang meninggal pada tanggal 11 Agustus 2014.

Poster Jumanji: Welcome To The Jungle (Foto: IMDB)

Sebagai penggemar Jumanji, tentu tahu bagaimana Robin Williams sangat mewarnai film Jumanji di tahun 1995. Ia seakan menjadi ikon yang tak bisa tergantikan. Ditambah lagi poster Jumanji memperlihatkan wajah Robin yang sedang teriak.

Penasaran bagaimana cerita Jumanji: Welcome to the Jungle? Nantikan saja di akhir tahun ini. (Sbg/Ani)

Comments