Sabigaju.com – Julia Perez pekan lalu menjadi pembicaraan di media sosial. Bukan terkait perkembangan penyakitnya, melainkan ungkapannya yang ditayangkan di sebuah acara infotainment. Saat itu Julia Perez seakan sudah pasrah dengan keadaannya yang sudah satu bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangukusumo, Jakarta.

Jupe, sapaan akrab Julia Perez, melontarkan kalimat yang menjadi pembicaraan di dunia maya. Ia seakan sudah pasrah dengan mengungkapkan, adanya undangan dari Tuhan, hanya belum diberikan tanggalnya. Kesan lain, waktu Jupe di dunia sudah semakin dekat. Mungkinkah Jupe membicarakan kematian?

Perihal pembicaraan kematian, beberapa waktu lalu, Julia Perez pernah memposting kata-kata tentang kematian di akun instagramnya. Hal itu membuat netizen gaduh. Sama halnya seperti saat ini, netizen juga memberikan semangat bagi pelantun belah duren itu untuk menghadapi kanker serviks stadium 4 yang kini dideritanya.

"Saya sudah mendapatkan undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat," ujar Julia Perez dalam sebuah tayangan infotainment yang disiarkan salah satu televisi swasta tanah air , beberapa hari lalu yang kini menjadi viral di media sosial.

Mengidap sakit kanker serviks stadium 4 memang sangat pelik. Di stadium akhir itu, menurut dokter, kesempatan hidup Julia Perez hanya 30 persen. Julia Perez hanya tinggal menunggu mukzizat dari Tuhan. Kendati sudah mendapatkan vonis demikian, Julia Perez tetap berusaha untuk kesembuhannya.

"Saya rasakan, waktunya makin dekat, makanya saya selalu isi hari-hari dengan bercengkrama dengan keluarga, kerabat serta sahabat," ujar Jupe lagi di tayangan infotainment Silet.

Julia Perez kini masih berjuang melawan sakit kanker stadium 4 yang dideritanya. Pelantun Aku Ra Popo itu masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta. (Sbg/nia)

Comments