Sabigaju.com – Pegulat professional sekaligus aktor Amerika, John Cena, baru-baru ini mengirimkan sebuah pesan manis untuk boygroup asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS). Pesan tersebut ditulis dalam bahasa Korea melalui akun media sosial Twitter miliknya.

John Cena Sering Posting Foto Para Anggota BTS di Instagramnya

Seperti yang dilansir Soompi, pada awal tahun ini, John menegaskan bahwa ia telah menjadi penggemar BTS setelah secara tidak sengaja menemukan kelompok boygroup Korea Selatan tersebut di media sosial. John berhasil menarik perhatian para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) setelah memposting foto BTS dan J-Hope di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Salut, BTS Army Kompak Galang Dana untuk Gizi Anak

Melalui postingan foto BTS dan J-Hope yang diunggahnya, John kemudian menceritakan bahwa kini dirinya adalah salah satu penggemar beberapa lagu mixtape J-Hope “Hope World”.

John Cena Tegaskan Dirinya adalah Penggemar BTS

Selama wawancara yang baru-baru ini yang dilakukan BTS dalam sebuah program berita di Amerika Serikat, Entertainment Tonight,BTS ditanya apakah mereka mengetahui jika selama ini mendapat dukungan dari John? Apakah mereka memiliki kesempatan untuk dapat bertemu dengan pegulat professional tersebut?

“Belum, Kami ingin bertemu John. Kami belum pernah bertemu dengannya,” jawab BTS, seperti yang dilansir dari Soompi.

Kemudian RM dan Suga juga mengungkapkan bahwa mereka telah menjadi penggemar John sejak dirinya masih kecil. Kemudian J-Hope pun berbicara ke arah salah satu kamera yang menyala sambil tersenyum gembira dan menyapa “John Cena,” ucap J-Hope.

Tak hanya J-Hope. Jimin pun menoleh ke kamera dan bertanya, “John Cena, apakah anda ARMY?,” tanya Jimin.

Kemudian pada hari itu juga, Jonh men-tweet salah satu postingan di akun Twitternya sebagai tanggapan dari pertanyaan Jimin padanya melalui sebuah video pribadinya. John pun memberikan caption, “tolong maafkan ketidak berpengalamanku dengan bahasa, tapi inilah jawabanku,” tulis John.

John pun dengan bangga mendeklarasikan dirinya sebagai ARMY dalam Bahasa Korea, “BTS, I’m goondae (BTS saya ARMY),” ucap John sambil tersenyum bahagia. (Sbg/Selvi)

Comments