Beranda Entertainment FILM Joaquin Phoenix Siap Perankan Tokoh Joker

Joaquin Phoenix Siap Perankan Tokoh Joker

4 menit baca
0
0
47

Sabigaju.com – Joaquin Phoenix memang belum dikonfirmasi secara langsung bahwa ia akan memerankan Joker dalam film garapan Todd Phillips. Namun, terdapat rumor kencang mengenai keterlibatannya dalam film khusus tentang Joker.

Pertanyaan paling utama adalah mengenai apakah aktor berusia 43 tahun itu merasa terintimidasi dengan akting Heath Ledger sebagai karakter Joker dalam trilogi The Dark Knight. Seperti sudah berulang kali disebutkan, akting Heath Ledger dalam film tersebut selalu menuai pujian terutama dari para penggemar film Batman. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan menyebutkan bahwa akting Ledger tidak mungkin disaingi oleh aktor lainnya. Namun, nominee Piala Oscar dalam film Gladiator itu rupanya tidak takut sama sekali.

“Hal yang menarik dari komik adalah filmnya terbuka untuk interpretasi yang berbeda dari sutradara serta penulis yang berbeda. Sehingga saya merasa bahwa selalu terdapat ruang interpretasi berbeda untuk karakter yang sama” tutur Joaquin pada Collider. Lebih lanjut, Joaquin menerangkan bahwa ia akan mengambil ‘jalan’ yang berbeda dari apa yang ditampilkan oleh Ledger. Film yang belum memiliki nama resmi ini merupakan kolaborasi antara sutradara Todd dan Martin Scorsese sebagai produser eksekutif.

Film ini akan mengisahkan tentang kehidupan Joker sebelum menjadi musuh Batman, yaitu sebagai seorang komika gagal pada tahun 1980-an. Film ini akan dijadwalkan syuting pada tahun ini.

Alasan Terpilihnya Joaquin Phoenix

Awalnya Leonardo DiCaprio dan Jared Leto ramai diberitakan akan menjadi musuh bebuyutan Batman, namun belakangan diketahui bahwa tokoh ini akan diperankan oleh Joaquin Phoenix. Joaquin dianggap memiliki karakter yang tepat untuk kembali menampilkan Joker yang baru.

Joaquin sebenarnya bukan nama baru bagi studio DC Entertainment dan Warner Bros. Sebab sebelumnya, ia pernah ditawari untuk memerankan tokoh Lex Luthor dalam film Batman vs Superman, namun ia menolak tawaran tersebut. Ia juga pernah bernegosiasi dengan Marvel untuk memerankan tokoh Doctor Strange namun tawaran tersebut dilepaskan.

Kabar mengenai terpilihnya aktor pemenang Golden Globe ini sebagai The Joker disambut positif oleh banyak pihak. Joaquin digambarkan sebagai The Joker yang menggunakan jas hijau dan ungu serta rambut sedikit berwarna emerald dengan kulit pucat pasi pada situs ComicBook.com yang dirilis secara eksklusif. Film asli The Joker ini dikembangkan oleh Warner Bros dan DC Entertainment sebagai bagian dari kelompok baru film yang muncul di luar DCEU, termasuk Justice League, Wonder Woman, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Man of Steel. (Sbg/Van)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Nico
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FILM
Komentar ditutup

Lihat juga

Butuh 22 Menit Untuk Menumpas Habis Teroris Jahat

Sabigaju.com – Dalam waktu dekat pecinta film action di Tanah Air bakal disuguhkan s…